Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lelah Menukar Hp, Pelanggan Smartfren Balasannya Mengundurkan Diri

Lelah Menukar HP, Pelanggan Smartfren Akhirnya Mengundurkan Diri - Ngeblogo kali ini mau curhat. Diantara kegunaan blog kan sanggup digunakan buat curhat. Curhat ngeblogo ini, dari judulnya saja sudah sanggup ditebak isinya. Galau! 
Yups, resah lantaran alasannya kecewa! Sebagai pelanggan smartfren yang tiap bulan sudah ikut menyumbang pundi-pundi uang smartfren, rupanya harus berhenti, resign jadi pelanggan smartfren. Memang belum usang sih ngeblogo jadi pelanggan smartftan. Baru mau empat tahun.

Ketika akan migrasi besar-besaran smartfren dari 3G ke 4G, ngeblogo dikasih sms sama smartfren semoga menukar HP smartfren 3G milik ngeblogo dengan Smartfran Andromax A. Jreeeeng....akhirnya dengan semangat, ngeblogo mendatangi galery smartfren di jl. Gatsu Cilacap, deket RSUD Cilacap tuh. Sampai sana, di suruh ngantri, sesudah ngantri, disuruh tiba besoknya lagi. Dengan perasaan mendongkol, jadinya pulang.

Hari-hari berikutnya tiba lagi, disuruh ngantri lagi, dan....hasilnya sama menyerupai diatas, suruh besoknya lagi. Cuman lumayan, dikasih tahu stocknya habis. (Yang lucu, suami beli ke sana sesudah itu, dan ia beli smartfren Andromax A, dan hasinya....masih ada! Kayak sulapan! Wkwkw.... Lucu tapi tidak lucu!]

Karena masih ingin tau (meskipun mendongkol banget!) ngeblogo tetap tiba lagi, akhirnya.....
Mantab, disuruh menukar lewat bli-bli.com. Duhhh..... 

Akhirnya ngeblogo pun pulang, online, mencoba mengotak-atik. Sama ngeblogo diminta nomor token atau apa waktu itu. Hasil....tidak berhasil!!! 

Terpaksa ngeblogo biarin saja dah. Samapi akhirnya, bulan ini Oktober 2017, ngeblogo dikasih sms lagi sama smartfren, "CDMA yang 3G mau ditutup di kota Anda", jadi tiba ke galeri segera, tunjukkan sms ini, nanti sanggup HP (mirip HP Cliring China 300ribuan) tapi sudah 4G. Batas penukaran hingga 22 Okt 2017.

Meluncurlah ngeblogo malam ahad tamggal 21 Okt 2017 ke gallery smartfren gatsu, hasilnya....
Karyawan penunggu warung tidak berani lantaran belum ada konfirmasi dari bosnya yang chinese. Trus disuruh ke Purwokerto.

Siangnya meluncur ke Purwokerto....jreeeeeng...gallerynya dah tutup. HhHhhhhhh....
Apes banget....
Terakhir....ngeblogo putuskan:
RESIGN JADI PELANGGAN SMARTFREN.

Ngeblogo yaqiiin, ini ialah keputusan yang BENAR-BENAR SMART. LEBIH SMART DARI YANG NGAKU-NGAKU SMART.

Didepan masih banyak operator-operator yang memanjakan pelangga. Selamat tinggal Smartfren!!! 

Yang punya pengalaman sama, silahkan dishare goresan pena ini. Mari bahu-membahu menjadi pelanggan yang cerdas.

Cilacap, 22 Oktober 2017

Mantan Pelanggan Smartfren


Sumber http://ngeblogo.blogspot.com/