Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Game Google Doodle Paling Seru


Jumpa lagi di blog kali ini. Kali ini aku akan membahas "3 Game Google Doodle Paling Seru". Apa aja gamenya? eksklusif aja simak dibawah.

Yang pertama, Basketball doodle.


Cara cari game ini, kalian hanya tinggal ketik di google dengan kata kunci "Google Basketball Doodle" maka akan muncul dibagian paling atas. Cara mainnya pun cukun simpel tinggal tekan space pada keyboard. Semakin usang ditekan maka lemparan bolanya semakin jauh. Misi dalam game ini yakni melempar bola sebanyak- banyaknya ke dalam ring dalam waktu yang ditentukan. Mungkin game ini sangat simpel tetapi bikin kalian ketagian.

Yang kedua Rubik's doodle

Cara mencari game ini pun sama tinggal ketik dikolom search google dengan kata kunci "rubik's doodle'. Rubik doodle ini sangat cocok dan seru untuk dimainkan. Seperti rubik-rubik lainnya permainan ini mengasah otak kalian dalam menuntaskan rubik dengan waktu yang ditentukan. Cara mainnya simpel  kalian tinggal klik "Click here for the interactive version!" dan untuk info cara memainkan dapat liat pada gambar berikut.

Dan yang terakhir yakni Soccer doodle



Cara mencari game inipun sama menyerupai di atas tinggal search "soccer doodle". Siapa sih yang gk suka bola??. Dari yang muda sampe yang tua, dari anak - anak sampe kakek- nenek niscaya suka sama game bola yang satu ini. Game ini sangat seru untuk dimanikan, apalagi ketika waktu luang niscaya ketagihan deh mainnya. Cara mainnya juga sama menyerupai kedua game tadi yaitu sangat simpel. Kaprikornus di game ini kalian berperan sebagai penjaga gawang. Untuk menggerakan kiper tinggal geser kursor saja dan space untuk melompak.
Gimana?? seru bukan??... ayo buruan mainkan game nya segera.

Jangan lupa share my blog. Thank you so much for reading. Bye :D




Baca juga artikel
- Cara Edit Theme atau Template blog
Tips Mengamankan dan Memperkuat Email atau Akun Google Anda dari Hacker
Basic dasar Menu Bloggspot Terbaru
Cara Mengaktifkan Verifikasi 2 Langkah Email
Cara Rekam Screen Atau Layar Komputer/Pc Menggunakan CamStudio
Cara Download Video Dari Youtube Terbaru
Cara Menghapus Video Youtube Lewat Komputer/pc, Android, Iphone & IPAD

Tag
- Game doodle google asik dan seru
- game keren
- google doodle