Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengertian Dan Fungsi Preheat Power Pada Vape

vaporizer terdiri dari beberapa komponen dan dalam mod elektrikal juga terdapaat fitur fitur yang mungkin sedikit absurd bagi pemula. mungkin bagi para vapers profesional sudah mengerti dengan fitur fitur dan istilah pada vape.

Seperti fitur yang tersedia di mod elektrikal yang satu ini yakni fitur preheat. Dengan memakai fitur preheat ini berdasarkan aku sangat menyenangkan. alasannya ialah performa dari mod akan mempunyai sensasi yang sedikit berbeda daripada memakai setingan standar. 

Banyak MOD dengan chip DNA yang sudah menerapkan fitur ini. nah untuk lebih lengkap perihal klarifikasi dari fitur preheat ini pribadi simak ulasanya di bawah ini. 



Fitur preheat dan pada vape 

Preheat power : Dengan memakai fitur ini maka watt yang diseting akan menurun saat kau melaksanakan firing. pola nya kau menyeting mod kau 80 watt dan lalu saat di firing akan perlahan turun menjadi 60 watt. 

Kaprikornus dengan memakai fitur preheat ini kau tidak perlu lagi melaksanakan firing dengan meniup atomizer semoga kawat panas terlebih dahulu, jadi fungsi dari fitur preheat ini mengatasi delay pada mod.