Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Website Yang Menyediakan Template Gratis

Selain konten yang berkualitas,tak sanggup di pungkiri tampilan website atau blog sanggup menghipnotis jumlah pengunjung situs tersebut. Mungkin bagi yang tak mau repot, mereka memakai jasa programer untuk mendesain tampilan situsnya.
Dan bagi pemilik situs yang mengerti dengan bahasa programer, merupakan hal yang sangat gampang untuk membuatnya. Tapi bagaimana dengan teman yang ingin mempunyai web atau blog tapi tidak mengerti dengan bahasa programer? Dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat, banyak programer yang menciptakan template gratis maupun berbayar. Kaprikornus teman tidak perlu khawatir dengan duduk kasus tampilan website atau blog alasannya banyak yang menyediakannya.

Berikut ini aku bagikan 11 Website Yang Menyediakan Template Gratis maupun berbayar.

  1. Way2themes
  2.  Soratemplates
  3. Arlinadzgn
  4. Btemplates
  5. Gooyaabitemplates
  6. Colorlib
  7. Cssauthor
  8. Mybloggerthemes
  9. Themexpose
  10. Dcrazed
  11. Protemplateslab

Kelebihan dan kekurangan dari template yang di sediakan website di atas, teman sanggup melihat dan mencobanya sendiri. Silahkan klik satu per satu websitenya  dan apabila ada template yang cocok pribadi di download.

Template gratis yang mereka sediakan sebaiknya di gunakan untuk blogger pemula. Karena mempunyai credit link yang tidak sanggup di hapus.

Untuk versi premium sanggup teman gunakan untuk blog atau website yang sudah siap atau sudah mempunyai konten yang berkualitas serta mempunyai domain atau hosting berbayar.

Itulah daftar alamat website yang menyediakan template gratis. Sobat sanggup memanfaatkannya untuk memodifikasi tampilan web atau blog teman menjadi lebih keren.

Terima kasih atas kunjungannya dan biar artikel ini bermanfaat bagi teman pengunjung. Jika ada website lain yang menyediakan template gratis, silahkan teman tulis dalam kolom komentar.
Sumber https://milano-ruus.blogspot.com/