Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ashley Young Digosipkan Cabut, Maguire Bakal Didapuk Jadi Kapten



Ashley Young Digosipkan Cabut, Maguire Bakal Didapuk Kaprikornus Kapten - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menawarkan informasi mengenai status kapten tim. Ia mengonfirmasi bahwa Harry Maguire akan menjadi kapten Setan Merah yang baru.

Maguire sendiri sudah beberapa kali memakai ban kapten MU animo ini. Ia memakai ban kapten itu ketika kapten yang sebenarnya, Ashley Young tidak dapat bermain.

MU sendiri diberitakan harus melaksanakan pergantian kapten. Pasalnya, Ashley Young bakal segera bergabung dengan klub Serie A, Inter Milan dalam waktu akrab ini.

Solskjaer sendiri mengonfirmasi bahwa Maguire bakal menjadi kapten tim, yang baru. "Harry ketika ini mengenakan ban kapten, dan beliau akan tetap mengenakan itu," beber Solskjaer .

Solskjaer sendiri membeberkan alasan mengapa beliau menunjuk Maguire sebagai kapten United yang baru. Dia menyampaikan bahwa Maguire sudah menunjukan jiwa kepemimpinannya di skuat MU, sehingga beliau layak untuk mengenakan ban kapten itu.

"Dia [Maguire] sudah menjadi sosok pemimpin di tim ini. Saya tidak terkejut, namun aku terkesan dengan kepemimpinannya, sehingga beliau akan terus mengenakan ban kapten itu."

Solskjaer juga mengonfirmasi bahwa Maguire bukan satu-satunya kapten di tim United ketika ini. Ia menyampaikan ada beberapa pemain yang dapat menggantikan kiprah Maguire ketika beliau mangkir suatu ketika nanti.

"Ketika beliau pertama kali tiba ke klub ini, kami eksklusif tahu bahwa beliau ialah sosok pemimpin. Dia sudah menjadi bab dari tim ini, dan beliau akan memimpin tim muda ini."

"Ashley sudah pernah melaksanakan kiprah ini, begitu pula dengan David [De Gea] dan Marcus [Rashford]. Kaprikornus Harry akan terus mengenakan ban kapten itu." ujarnya.

Maguire akan mengawali debutnya sebagai kapten resmi Manchester United di final pekan ini. Dia akan memimpin skuat muda Setan Merah menyambangi Anfield, Markas Liverpool di pekan ke-23 EPL.

Ashley Young Digosipkan Cabut, Maguire Bakal Didapuk Kaprikornus Kapten

Sumber https://sukasukagosip.blogspot.com/