Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kaya Lewat Google Adsense, Bisakah?

Kaya Lewat Google Adsense, Bisakah?

Bisakah kaya lewat onde-onde? Bisakah orang jadi kaya lewat mediator jual dawet? Bisakah orang sukses dan kaya raya dengan jualan bakso? Apa yang mustahil di dunia ini? Yang penting kan usaha? Halalan thayyiban! Kaprikornus pertanyaan-pertanyaan di atas Ngeblogo yakin jawabannya sama. Ya! Ya, sanggup kaya dengan perjuangan itu semua dan juga dengan usaha-usaha yang lainnya. Intinya bisa! Meskipun hasil selesai yakni kembali kepada Sang Pemberi Rizki!
 Bisakah orang jadi kaya lewat mediator jual dawet Kaya Lewat Google Adsense, Bisakah?
Begitu pun menjadi kaya lewat Google Adsense. Jawabannya: Tentu bisa! Kenapa tidak? Masing-masing perjuangan punya peluang untuk gagal dan untuk sukses. Banyak yang tumbang di tengah jalan sehabis mempunyai akun Google Adsense. Rupanya tak seindah yang dibayangkan. Harapannya muluk-muluk. Setelah punya akun Google Adsense uang mengalir ratusan dollar setiap hari. Kenyataanya eh tiap hari cuma sanggup ratusan perak dan paling banyak seribu duaribu. Akhir akun dijual dengan dalih bermacam-macam. Baru terasa, rupanya lebih berat pekerjaanya sehabis punya akun Adsense daripada dikala berusaha mendaftar dan diterima!

Tapi.... Banyak juga kok yang sudah mengambarkan orang-orang yang sanggup sukses lewat Google Adsense. Ngeblogo rasa tidak perlu disebutakn satu persatu namanya. Sangat banyak! Nah itu hendaknya yang kita jadikan ide dan motivasi. Bukan malah iri membabi buta!

Tapi ya itu! Tidak simpel atau simpel semudah membalikkan telapak tangan! Butuh ketekunan dan perjuangan yang serius. Kerja keras dan kerja cerdas. Meskipun ada sebagian yang lewat jalan pintas. Dengan trik-trik yang badung dan tidak diperbolehkan Google, asal untung banyak. Padahal tahu sanggup berakhir kebuntungan. Kebuntungan di dunia dan di kehidupan sehabis dunia ini. Maka berhati-hatilah!

Tidak diragukan lagi, Google Adsense merupakan Situs Pengiklan Terbesar di Internet. Banyak sekali perusahaan besar yang menjadi pengiklan dan membayar google. Google AdSense yakni jadwal kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Selain itu google juga menunjukkan kesempatan kepada pengguna internet yang mempunyai website untuk bergabung menjadi publisher dan akan dibayar oleh google.

Melalui jadwal periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapat pemasukan berupa pembagian laba dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs atau iklan yang ditayangkan.

Caranya kita harus mempunyai website atau blog, kemudian daftar google dan menunggu persetujuan dari pihak google. Setelah disetujui maka kita akan diminta untuk menempatkan instruksi iklan di website atau blog yang didaftarkan.

Jika anda mempunyai blog atau website, kenapa tidak mencoba mendaftar Google Adsense? Jika berminat, alangkah baiknya anda lihat dulu, Seperti apa blog atau website yang layak untuk bergabung dengan Google Adsense di sini.? Jika sudah layak terus bagaiman cara mengecek blog atau website sudah memenuhi syarat untuk mendaftar Google Adsense atau belum? Anda baca saja dua artikel tersebut.

Selain dengan website atau blog, kita juga berpartisipasi atau bergabung dengan Google Adsense memakai video yang kita miliki, yaitu lewat google adsense Youtube. 

Untuk lebih jelasnya berkaitan dengan registrasi google adsense lewat website atau blog yang Anda miliki, sanggup berkunjung pribadi ke link ini: Cara Mendaftar Adsense. Sedang jikalau ingin mendaftar adsense lewat video yang anda miliki, sanggup Anda pelajari Mendaftar ke AdSense melalui YouTube.  

Demikian goresan pena singkat Ngeblogo tentang Kaya Lewat Google Adsense, Bisakah?, dengan kesimpulan jawaban: Bisa. Sangat-sangat bisa. Yang penting usaha. Percaya tidak percaya terserah Anda. Yang terang uang bukan segala-galanya! Uang memang penting, tapi bukan satu-satunya! Jika dengan menyebarkan kita sudah bahagia, maka uang pun akan tiba mengalir ke sisi Anda. Semoga Ngeblogo sanggup kaya lewat Google Adsense, sehingga Anda akan semakin percaya. Kaya hati, dan kaya dengan uang. Mari suka berbagi. Aamiin. Happy blogging always.

Sumber http://ngeblogo.blogspot.com/