Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta Ulang Tahun Istimewa V Aka Kim Taehyung Bts Ke 22


V aka Kim Taehyung adalah idol yang dikenal sebagai alien alasannya tingkahnya yang nggak seakan-akan manusia. V BTS ialah sosok konyol, lucu, friendly, heboh dan care banget dengan fansnya (even walau mungkin cuma sekedar fan service).

Tahun 2017 tepatnya tanggal 30 Desember hari ini, V BTS merayakan ulang tahunnya yang ke 22 atau 23 di tahun Korea. Nggak terasa pemuda satu ini yang gue kenal semenjak 2014 mulai tumbuh jadi laki-laki dewasa. 

Setahun kebelakang ini gue melihat ada perubahan yang signifikan di diri Kim Taehyung. Ingat waktu V bilang akan mencoba menjadi sosok yang lebih cool?  Dia bilang juga jika sudah saatnya ia mulai bersikap lebih sampaumur dan menjaga setiap perkataannya?.Waktu itu gue kira ia cuma bercanda. Nyatanya, V benar-benar berkembang menjadi pemuda super cool. Malah banyak ARMY yang sadar jika V ini semacam tukeran jiwa sama mas Agus.

Di Tahun 2017 ini pula sudah banyak pencapaian V. Baik secara individu maupun bareng grupnya. Gue coba inget-inget ....


Debut Sebagai Aktor dan Pengisi OST Drama
V menjadi member pertama BTS yang menjajal dunia akting. Nggak heran alasannya selama ini si V suka heboh sendiri niruin adegan film atau drama. Lewat kiprahnya sebagai bungsu di drama Hwarang, V menerima banyak sahabat gres dengan idol lain. Selain itu, V juga menjadi salah satu pengisi OST nya berduet dengan Jin.


Fashionable
V yang dikenal sebagai Gucci boy semakin fashionable dengan style nya. Rata-rata fashion V ialah koleksi Gucci. Kaprikornus nggak heran ya jika banyak fans yang ngasih ia hadiah Gucci. Si Taetae memang dari dulu terobsesi dengan fashion, baju, sepatu, tas gitu chingu. Wajarlah sesudah ia punya uang banyak ia milih merek ternama. Nah, makin kesini nggak cuma V tapi rata-rata member BTS pakai fashion Gucci. Apa BTS diendorse Gucci kali ya ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
<!– adsense –>





Ulang Tahun ke 22 V BTS Kaprikornus Trending Worldwide
Nggak cuma satu topik trending, ulang tahun V ke 22 tahun 2017 ini juga menempatkan empat topik wacana ulang tahun V sebagai trending topic worldwide. Semoga si V sadar sama trending topik ini ya.

#WePurpleUTaehyung
#Veautiful_DAY
HAPPY BIRTHDAY KIM TAEHYUNG
Taehyung Oppa (dalam hangul)


3 Hadiah Super Mewah dari FANSITE dan hadiah lain yang nggak kalah mewah

Fansite emang suka gila-gilaan jika ngasih hadiah ke idol mereka. Nggak jarang hadiahnya bikin kita melongo. Contohnya pernah ada yang ngasih idol hutan, bintang (beneran bintang di langit), hingga akta tanah di mars!

Nggak mau kalah, fansite Taehyung dari aneka macam negara menunjukkan banyak hadiah glamor untuk V. Ada 3 item glamor nih yang nominalnya sanggup untuk traktir ARMY nonton konser BTS hingga Tokyo Dome stadium penuh. Hadiah-hadiah tersebut jauh lebih fungsional sih jika berdasarkan gue. 

yang pertama, ada jam merek Jaeger-LeCoultre yang harganya 39.100 dolar atau setara Rp 530 juta. Bye!

Gue nggak ngerti apa bedanya jam ini dengan jam-jam pada umumnya yang harganya anggaplah nggak lebih dari 10 juta.  But duuuuddeeeee! This is supeeeeer mehong.


Yang kedua, ada kamera Leica Camera + Noctilux Lens seharga IDR 240 JUTA. V memang populer suka ngambil gambar. Dan gambar yang ia ambil tidak mengecewakan baiklah sekelas photographer gitulah. 


Yang ketiga, Iklan billboard reklame yang mencapai ratusan juta. Bekerja sama dengan Baidu V, ruang reklame khusus ulang tahun V dipasang selama seminggu dari 23 - 30 Desember 2017 di NEW YORK Times Square cuy. Selain di Amerika, beberapa kota di Indonesia juga menyewa reklame untuk menayangkan video khusus ulang tahun V BTS. Kereeeen.

Sumber: twitter.com/Baidu_KTH_Bar
Selain tiga hadiah glamor tersebut, ada beberapa hadiah lain  yang juga nggak kalah keren chingu. Beberapa sih ada yang dipost. Mulai dari jam, sepatu, sandal, baju, jaket, parfum, bis, iklan, dll.



Number #1 Most Handsome Face Worldwide
Diantara hadiah-hadiah diatas, ada satu hadiah yang berdasarkan gue something banget buat V. Hadiah tersebut ialah ia jadi laki-laki dengan wajah tertampan sedunia nomor 1. Gue ulang ya, Nomor 1 !!!

Gue ngakak sih suer pas lihat hasilnya. Rangking ini dibentuk sama TC Candler berdasarkan voting online, research di sosial media, brand, seberapa sering nama dimention, dan sebagainya. Kaprikornus ya kesannya jangan diterima gitu aja. Dan nggak perlu war war lah, bilang V nggak pantes atau nyinyiran sejenis lainnya. Karena dapat dipercaya penilaiannya juga diragukan.

Despite, alasannya hasil ini para member BTS jadi ngelawak ngucapin selamat ke V. lucu aja mengingat semua ARMY tahu jika yang worldwide handsome itu si JIN. Eh, malah si emak Jin nggak masuk 100 besar ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Btw, selamat ya V.

Bonus nihhhh, dikasih foto Taetae mau bobok. 


Selamat ulang tahun ya V sayang. We love you!


Sumber http://skinnyfangirl.blogspot.com/