Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Salah: Liverpool Gagal Menang Di Old Trafford Alasannya Aku Absen

 Mohamed Salah menyebut Liverpool gagal menang atas Manchester United di Old Trafford kare Salah: Liverpool Gagal Menang di Old Trafford alasannya Saya Absen

  Mohamed Salah menyebut Liverpool gagal menang atas Manchester United di Old Trafford alasannya beliau absen. Kini, Salah fit dan siap membantu timnya kandaskan MU.

Liverpool akan menghadapi MU pada pekan ke-23 Liga Inggris di Anfield, Minggu (19/1/2020) malam WIB. The Reds lebih diunggulkan meraih kemenangan dalam adu ini.

Pasalnya, mereka tengah tampil dalam performa menakjubkan di isu terkini ini. Liverpool kukuh di puncak klasemen dengan 61 poin.

Sementara sang lawan, MU, masih tampil labil di isu terkini ini. Skuat Ole Gunnar Solskjaer sekarang terdampar di peringkat kelima usai mengumpulkan 34 poin.

Namun pasukan Juergen Klopp tetap patut waspada terhadap MU. Pasalnya Setan Merah menjadi satu-satunya tim yang bisa menahan imbang Liverpool di Liga Inggris isu terkini ini.

Di Old Trafford, kedua tim bermain imbang 1-1. MU unggul lebih melalui Marcus Rashford sebelum Adam Lallana menyelamatkan Liverpool dari kekalahan berkat golnya lima menit jelang adu berakhir.

Dalam sebuah wawancara, Salah ditanya Mengenai MU yang menjadi satu-satunya tim yang gagal dikalahkan oleh Liverpool. Pemain asal Mesir ini menyampaikan hal itu bisa terjadi alasannya ia tak bermain di Old Trafford.

"Ya alasannya aku cedera," terperinci Salah dengan nada bercanda dikutip dari Sportbible.

Dalam pertemuan pertama dengan MU, Salah memang tak bermain. Ia ketika itu harus menepi akhir bermasalah dengan pergelangan kakinya.

Kini, Salah dalam kondisi fit untuk menghadapi MU. Ia kali ini siap berjuang bersama Liverpool untuk menaklukkan The Red Devils di Anfield.
Sumber https://sukasukagosip.blogspot.com/