Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merekomendasikan Pahlawan Di Draft Pick Mobile Legends (Saran Memilih)

Cara Merekomendasikan Hero di Draft Pick - Ketika sudah mencapai tier Epic, kita dapat memainkan mode ranked Draft Pick Mobile Legends (ML). Di Draft Pick ini, kita dapat melaksanakan Ban (melarang) hero, request ban hero, dan juga merekomendasikan pendekar semoga dipakai sobat satu tim.

Hal itu tidak dapat dilakukan di ranked tier Grandmaster, Master, Elite, Warrior. Bisanya untuk Epic, Legends, dan Mytic. Bisa juga kalau kau masih di Grandmaster, namun bermain dengan sobat satu tim yang sudah mencapai Epic.

Kembali ke bagaimana cara merekomendasikan pendekar di draft pick, silahkan baca tutorialnya si bawah ini.

Tutorial Cara Merekomendasikan Hero di Draft Pick Mobile Legends (Saran Memilih)

Untuk dapat melaksanakan saran menentukan hero, kita dapat melakukannya sehabis kesempatan ban pendekar kedua tim final terlebih dulu. (Baca: Panduan Ban Hero di Draft Pick)

Jika sudah selesai, silahkan tekan icon Swipe Up di bab tengah bawah yang ibarat panah ke atas (contoh di gambar bawah ini yang saya tandai dengan bundar merah).

Cara Merekomendasikan Hero di Draft Pick Cara Merekomendasikan Hero di Draft Pick Mobile Legends (Saran Memilih)

Nah pada gambar di atas, saya merekomendasikan Gatotkaca (Tank) semoga dipakai sobat satu tim. Maka, cari dan pilih pendekar yang ingin disarankan, kalau sudah tinggal tekan tombol Saran Memilih seperti panduan gambar di atas.

Setelah itu nanti akan muncul saran menentukan dan dapat dibaca sobat satu tim kalian. Itulah cara memperlihatkan saran menentukan di draft pick Mobile Legends. (Baca Juga: Cara Memberi Saran Ban di Draft Pick Mobile Legends)

Sumber https://www.nandahero.com/