Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Request Ban Jagoan Di Draft Pick Ranked Mobile Legends

Request BAN Hero di Draft Pick - Mode Ranked Draft Pick yaitu mode yang sanggup dipakai untuk pemain tier Epic, Legends, dan Mytic di game ML (Mobile Legends). Untuk Grandmaster juga sanggup sebenarnya, asal sobat satu timnya ada yang sudah mencapai Epic, sehingga akan mengikuti mode ranked draft pick nantinya.

Untuk salah satu keunggulan mode ranked draft pick daripada mode rank biasa yang dipakai di Grandmaster, Master, Elite, Warrior yaitu kita sanggup melaksanakan BAN atau melarang satria lawan untuk tidak sanggup digunakan. Nah saat waktu kesempatan melaksanakan BAN, kita sanggup memberi Saran Ban kepada sobat yang akan melaksanakan BAN.

Baca Lainnya: Cara Mengatur Chat Pertempuran Quick Battleground di Mobile Legends

Perlu kita ketahui, yang sanggup melaksanakan banned satria yaitu mereka yang mendapati posisi 4 dan 5. Nah, kita yang tidak menerima kesempatan memban hero, sanggup memberi saran ban kepada sobat untuk menjaga kekompakan tim saat war.

Baiklah, untuk cara memberi saran ban di draft pick ranked mode Mobile Legend (ML), silahkan ikuti panduan di bawah ini.

Panduan Cara Request BAN Hero di Draft Pick Ranked Mobile Legends

  1. Pada lobi draft pick, silahkan tekan icon Swipe Up menyerupai yang ditunjuk pada gambar di bawah ini 
     Mode Ranked Draft Pick yaitu mode yang sanggup dipakai untuk pemain tier Epic Cara Request BAN Hero di Draft Pick Ranked Mobile Legends
  2. Berikutnya akan tampil menyerupai gambar di bawah ini, silahkan cari dan pilih satria yang ingin disarankan ban, kalau sudah tinggal tekan tombol Saran Ban
     Mode Ranked Draft Pick yaitu mode yang sanggup dipakai untuk pemain tier Epic Cara Request BAN Hero di Draft Pick Ranked Mobile Legends
  3. Seperti teladan di atas saya melaksanakan saran ban satria Lunox (Mage)

Nah itulah bagaimana cara request ban satria di draft pick. Saran Ban ini dilakukan biasanya untuk menjaga kekompakan sobat satu tim, apabila kalian bermain solo. Makara nanti sobat satu tim yang menerima kesempatan untuk melaksanakan ban, sanggup melihat saran ban dari teman-teman untuk merlarang satria supaya tidak sanggup digunakan. Biasanya saran ban terbanyak yang akan dipilih untuk dibanned.


Demikian postingan artikel kali ini, supaya mempunyai kegunaan bagi kalian yang belum tahu caranya. Baca artikel lainnya dari blog nandahero.com, silahkan pilih di bawah ini.

Sumber https://www.nandahero.com/