Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cuma Klik Doang Di Bayar Mau? Bisnis Online Ptc

Image : PTC

Siapa sih yang gak mau dibayar dengan cuma-cuma tinggal klik. Kali ini aku akan membagikan cara melaksanakan bisnis online PTC. Banyak website-website penyedia reward berbentuk PTC dengan tujuan mempromosikan barang atau iklan yang terikat kontrak dengan mereka. Disini kita dianut untuk mengklik iklan tersebut dan akan di berikan reward atau hadiah berupa PTC. PTC sendiri ialah salah satu bisnis online.



Sebelumnya apa itu PTC
PTC ialah kependekan kata dari Paid To Click, yang artinya ialah sebuah kegiatan yang akan membayar anda dikala anda mengklik. Nah apa yang anda klik..? Dan bagaimana sanggup anda hanya melaksanakan klik saja lalu anda mendapat bayaran..? Begini, yang anda klik ialah sebuah link dari website yang memiliki kepentingan baik menjual produk atau kegiatan lain yang sama (PTC juga) atau kegiatan yang mencari member lain. Lalu anda mendapat bayaran dari pengelola kegiatan PTC, dikarenakan telah melaksanakan klik terhadap link dari pemasang iklan.

Yap. Setidaknya menyerupai itu yang dilangsir oleh informasi-bisnisinternet.blogspot.co.id 

Bagaimana cara mengumpulkan uang dari bisnis online PTC ini sendiri?

Oke, simak tutorial berikut.

1. Buka website nya Disini dan pendaftaran  
Banyak yang menyediakan website bisnis online ini. Disini aku memakai website Babepay

2. Setelah berhasil silahkan cek email anda.

3. Jika sudah berhasil silahkan isi user name dan isyarat yg anda terima tadi

Selesai.

Semoga bermanfaat bagi kalian yang ingin mendapat penghasilan aksesori dari bisnis online.Namun semua bisnis PTC harus memakai modal jikalau ingin mendapat yang lebih cepat tanpa modal maka anda harus ulet dan l1000 kali lebih bersabar. Semakin sabar sebakin banyak penghasilan.


Thank you so much for reading. Bye



Tag
- Klik dibayar
- Tinggal klik dapet duit
- Bisnis online 
- PTC paid to click
- Cara bisnis online