Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Pt Pertamina (Persero) 2018/2019 Untuk Lulusan Sma/Smk/D3/S1 Terbaru

Lowongan Kerja BUMN PT PERTAMINA, Loker PT Pertamina Terbaru, Lowongan Kerja PT Pertamina Bulan Ini, Rekrutmen Pertamina, Recruitmen PT Pertamina, Pendaftaran Online PT Pertamina.
Recruitmen.pertamina.com - Lowongan Kerja PT PERTAMINA (Persero) 2018/2019 yang sudah dibuka pendaftarannya secara online untuk semua tamatan dan untuk semua posisi secara besar-besaran untuk menawarkan kesemptan bagi semua Putra dan Putri Indonesia. Jadi, bagi anda yang ingin bekerja di pertamina anda sanggup ikut mendaftar dan untuk kali ini khusus untuk lulusan SMA/MA/SMK, Diploma/D3 dan Sarjana/S1 dimana lowongan kerja pertamina ini dibuka pada tahun ini. Jika anda masih resah dengan proses pendaftarannya anda sanggup eksklusif simak ulasannya dibawah ini hingga selesai.

yang sudah dibuka pendaftarannya secara online untuk semua tamatan dan untuk semua posisi  Lowongan Kerja PT PERTAMINA (Persero) 2018/2019 Untuk Lulusan SMA/SMK/D3/S1 Terbaru


Pertamina yaitu perusahaan milik Negara yang dibawah naungan BUMN Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang produksi dan biro Minyak dan Gas dan merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia yang menjadi salah satu perusahaan yang cukup banyak peminatnya setiap tahunnya jadi tidak heran jikalau setiap tahunnya perusahaan ini kuota pendaftarannya semakin meningkat saja.

Saat ini memang aneka macam seruan minyak dan gas alasannya yaitu kita tahu bahwasannya kebutuhan dari minyak dan gas ini sangat sekali penting dalam kehidupan dan pabrik di Indonesia jadi setiap hari seruan akan minyak dan gas ini cukup sekali banyak dengan demikian hal ini semuanya hampir dibebankan oleh pertamina yang sebagai titik nadi nadinya lantas bagaimana caranya telah dilakukan oleh pertamina dengan memenuhi kebutuhan dan seruan tersebut.

Demi untuk memenuhi seruan konsumen pertamina terus berusaha memenuhinya dengan cara berbagi produksi minyak dan gas ini yang mana kita ketahui perusahaan pertamina ini ada hampir diseluruh wilayah di Indonesia lantas bukan hanya itu saja yang dilakukan pertamina segala macam teknologipun semakin diperbarui dengan kecangihan untuk mendapatkan minyak dan gas dalam perut bumi yang mana nantinya di masak atau di produksi untuk memenuhi seruan .

Bukan hanya teknologi saja yang pertamina akan penuhi juga dengan tenaga kerjanya dimana kita ketahui dengan luas dan besarnya perusahaan ini lantas tidak lepas dari karyawan alias tenaga kerjanya untuk itu dikala ini pertamina menambah dan membuka lowongan kerja sekaligus untuk menawarkan kesempatan untuk putra dan putri Indonesia untuk gotong royong membantu mengambagkan dan juga memajukan perusahaan pertamina ini dan salah satunya membuka registrasi yang dikala ini kita bahas.

Anda ketahui kenapa aneka macam orang ingin bekerja di pertamina hal ini alasannya yaitu selain kondusif dan nyaman bekerja di pertamina ini populer dengan honor yang cukup besar akan tetapi perlu anda ketahui sebetulnya upah yang diberikan besar ini sepadan dengan kerja dan tanggung jawab yang di berikan serta untuk sanggup masuk dan bekerja di pertamian juga tidak sanggup dikatakan gampang anda juga harus memenuhi kriteria dan syarat yang distandarkan oleh pertamina untuk itu persiapkanlah semenjak dini diri anda jikalau ingin bekerja di pertamina.

Dalam proses penerimaan karyawan barunya pertamina cukup sekali ketat dan selektif dalam penerimaan karyawan barunya dimana kita ketahui ribuan orang yang mendapatkan hanya beberapa orang saja yang nantinya akan diterima dengan demikian terang sudah bahwasannya untuk sanggup bekerja di pertamina ini tidaklah gampang dan adapun persyaratan dan juga cara pendaftarannya anda sanggup simak ulasannya dibawah ini hingga selesai.

Tahapan Pendaftaran Lowongan Kerja PT PERTAMINA (Persero)  
  • Persyaratan Umum
  1. Pria atau Wanita WNI
  2. Sehat jasmani dan rohani tidak rabun dan buta warna
  3. Sudah dinyatakan lulus SMA/MA/SMK, Diploma/D3 dan Sarjana/S1
  4. Nilai UN minimal 6,5 dan IPK minimal 3,0
  5. Bebas narkoba dan sejenisnya dengan melampirkan surat keterangan dari instansi yang terkait dan masih berlaku
  6. Bebas tindakan pidana dan sejenisnya dengan melampirkan surat keterangan dari instansi yang terkait dan masih berlaku
  7. Mampu berbahasa inggris baik mulut maupun tulisan
  8. Mampu mengoperasikan komputer Ms Word dan Ms Excel
  9. Bersedia ditempatkan diwilayah kerja dimanapun yang ada di Indonesai
  • Cara Pendaftaran
  1. Jika anda sudah memenuhi kriteria diatas anda sanggup eksklusif daftarkan diri anda melalui situs resmi perusahaan yang terkait 
  2. Setelah itu silakan anda ikuti perintah yang diberikan disana sesuai yang diperintahkan hingga selesai
  •  Jadwal 
  1. Pendaftaran dibuka sesudah ada keputusan dari sentra dan sesuai kebutuhan oleh perusahaan yang akan di dibuka dalam usang resmi
  2. Pengumuman dilakukan sesudah tahapan seleksi tamat dan akan diumumkan di laman resmi perusahaan yang terkait

Lowongan Kerja Bulan ini Pertamina Secretary to GM Marketing Operation Region II - Palembang (Contract Employee) - Batch  (SECGMR1701) bagi anda yang berminat bisa Apply Online.

Adapun kriteria pelamar sanggup anda lihat atau views foto dibawah ini :



Baca Juga:

Informasi diatas sebagai pola anda sekalian yang ingin dan berniat ingin mengikuti kerja di pertamina dan jikalau anda ingin bekerja di perusahaan BUMN lainnya anda juga sanggup mencoba jikalau anda ingin sekali bekerja disana tetaplah berjuang dan semangat dalam meraih impian yakinlah semua itu akan terwujud dan jikalau anda masih resah silakan anda lihat gosip seputar Lowongan Kerja Pertamina Terbaru.