Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Onew : Ada Hantu Mengambilkanku Handuk



Ini agak serem dan horor juga. Si leadernya SHINee-Onew bercerita pernah melihat hantu yang sedang mengambilkannya handuk dan hantu itu seakan-akan Minho!



Makara si Onew dongeng jikalau ia pernah lihat hantu yang seakan-akan Minho itu ngambilin handuk buat dia. Hahahah. agak nggak paham juga sih. tapi dinantikan hingga 2 menit Minhonya nggak nongol-nongol, padahal Onew ngelihat bayangan Minho yang berjalan ngambilin handuk. kekkeke.. Lebih baik kita simak eksklusif dongeng si oppa chicken ini ^^

"Aku pernah sekali melihat hantu. Saat itu mungkin lantaran terlalu lelah alasannya ialah saya hanya tidur dua jam dalam sehari akhir schedule yang padat.

Bersama Minho saya kembali ke Dorm untuk mandi dan ingin buru-buru keluar. Makara Minho dan saya pulang ke dorm . Manager hyung pergi keluar untuk membiarkan kami mandi dengan cepat dan segera keluar.

Kami punya dua kamar mandi, Makara saya pergi ke kamar mandi yang didepan hallway. Selesai mandi, saya menyadari jikalau di dalam kamar mandi itu tidak ada handuk. Makara saya bilang ke Minho. "Minho ah, bantu saya bawakan handuk kesini" .... *Si Onew ceritanya sambil dengan nuansa horor gitu*
"Berdempetan dengan ruang tamu di samping kamar mandi ada sebuah ruang di sebelah kiri. Disana saya melihat ada seseorang yang keluar dari sana dengan lambat. Jadi, Ah. kupikir itu Minho. Ah, itu Minho.

Karena mengetahui di kamar mandi tidak ada handuk, Dia berencana untuk membawakan handuk untukku. itu tebakanku dikala itu. Namun sesudah kira-kira 1-2 menit Minho tetap tidak membawakan handuk ke aku, Makara ku buka ke atas jendela kamar mandi dan memanggilnya lagi.

"Minho ah, ambilkan saya handuk"...

Ruang tamu dan dapur kan berdempetan,Jadi ku lihat ada seseorang yang kurang lebih tingginya seMinho terlihat melewati ruang tamu dan dapur dan berjalan kearah ruang basuh baju."
"Aku berpikir: Ah, mungkin lantaran diruang tamu tidak ada handuk, ia berencana ke ruang cucian baju untuk mendapat handuk. Tapi, OH?! Disana tak ada siapapun! , kemana ia pergi?? .... Makara saya memanggil Minho.

Dan Minho keluar dari kamarnya.! *Disini tampang Onew waktu dongeng udah masang tampang kaget* ...

Setelah Minho tiba dari kamarnya, ia tanya "Hyung, kau manggill aku?" ... Saat itu saya benar-benar terkejut. Lalu saya tanya "Aku menyuruhmu membawakan handuk sekarang. Apa kau pergi keruang cucian baju untuk mengambilnya?" Minho menjawab: "No ah, Aku gres dengar panggilan hyung sekarang"
Aku gres sadar jikalau saya dan Minho mandi di waktu yang sama. *Intinya nggak mungkin Minho jalan mondar-mandir padahal si Minho lagi di kamar mandi juga. di kamar mandi yang satunya lagi*

Si Onew ngelanjutin lagi.

"Jadi di sana *maksudnya diruangan antara Ruang tamu-Dapur-dan Ruang cucian baju* ada pintu beranda yang jikalau contohnya ada yang masuk lewat luar, pintu itu tertutup, dan jikalau ada yang keluar dari dalam kondisi pintu akan terbuka.

Lalu dilihat, ternyata pintunya terkunci. Makara tidak ada siapapun yang melawati ruangan itu,.

"Oh, itu pertama kalinya saya melihat hantu. Dan kejadian  membuatku menggigil gemetaran selama 5 menit. Sampai Minho bertanya "Kamu baik-baik saja hyung? Hyung, kau baik-baik saja?" ....."

Nuansanya agak horor. Bahkan Onew menambahkan jikalau Taemin sering melihat lebih banyak hantu. HAH??? Serem ah belum dewasa SHINee. fansnya nggak cuma dari dunia nyata, tapi dari dunia  lain juga. kekekekeke....


Cre: yeeyan94@YT *Eng Sub*
Trans. Indonesia by Elya @Elya Blogmesh
PLEASE TAKE WITH FULL CREDIT


Sumber http://skinnyfangirl.blogspot.com/