Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbaiki Kesalahan Aktivasi Windows 0Xc004f211, 0Xc004f213

Jika Anda telah menginstal atau mengupgrade Windows, dan kesudahannya yaitu Kesalahan Aktivasi 0xC004F211 , maka itu berarti, bahwa beberapa perangkat keras pada komputer Windows 10 Anda telah berubah. Anda mungkin gres saja meningkatkan atau menghapus perangkat keras lama, dan karenanya Windows tidak sanggup memilih apakah kunci tersebut dipakai pada komputer gres atau komputer yang sama. Dalam panduan ini, kami akan membuatkan cara memperbaiki Windows Activation Error 0xC004F211. Prosedur yang ditetapkan sanggup diikuti untuk memperbaiki kesalahan 0xC004F213 juga.

Windows melaporkan bahwa perangkat keras perangkat Anda telah berubah, 0xC004F211
Windows melaporkan bahwa tidak ada kunci produk ditemukan pada perangkat Anda, 0xC004F213

 Jika Anda telah menginstal atau mengupgrade Windows Perbaiki Kesalahan Aktivasi Windows 0xC004F211, 0xC004F213
Perbaiki Kesalahan Aktivasi Windows 0xC004F211, 0xC004F213

Meskipun Windows 10 Anda mempunyai kunci asli, itu mungkin gagal untuk diaktifkan. Hal pertama yang harus Anda lakukan yaitu menjalankan Windows 10 Activation Troubleshooter . Jika tidak menuntaskan masalah, mari kita lihat apa yang sanggup Anda lakukan selanjutnya untuk memperbaiki Windows 10 Activation Error ini .

Sementara perubahan kecil perangkat keras tidak mengakibatkan persoalan dengan aktivasi bila Anda telah menciptakan perubahan perangkat keras yang signifikan ibarat mengganti motherboard Anda, maka itu masalah. Sistem Aktivasi Windows akan memperlakukan ini sebagai perangkat keras baru, dan Anda akan memerlukan lisensi baru.

Windows Activation Errors 0xC004F211, 0xC004F213


Ada pengecualian yang ditawarkan Microsoft. Jika Anda terhubung ke akun Microsoft sebelum perubahan perangkat keras , maka Anda sanggup menggunakan kembali kunci lisensi yang sama , dan mengaktifkan kembali Windows Anda lagi. Microsoft menyebutnya sebagai jalur Exception . Yang perlu Anda lakukan yaitu menjalankan pemecah persoalan Aktivasi Windows, dan itu akan menuntaskan masalah.

Dalam kasus yang jarang terjadi, bahkan bila Anda mempunyai akun Microsoft di komputer Windows 10, bila Windows tidak pernah diaktifkan, solusi ini tidak akan berfungsi.

Jika Anda belum menghubungkan Akun Microsoft Anda dengan komputer Windows 10 sebelum perubahan besar perangkat, maka satu-satunya pilihan yaitu membeli lisensi baru.

Untuk membeli lisensi Windows baru, pilih tombol Mulai> Pengaturan> Perbarui & Keamanan> Aktivasi, kemudian pilih Ke Toko Microsoft .

Setelah Anda mendapatkan lisensi gres Anda, kembali ke Pembaruan & Keamanan> Aktivasi, kemudian pilih Ubah kunci produk. Perbarui dengan kunci baru, dan Windows Anda akan diaktifkan secara otomatis.

Setelah ini, pastikan untuk menciptakan akun Microsoft atau hubungkan akun lokal Anda yang ada ke akun online Anda. Setelah sistem menautkan kunci, dan akun, bahkan bila Anda mengubah perangkat keras, Anda tidak perlu membeli lisensi gres bila terjadi persoalan aktivasi.

Admin TI harus mencatat bahwa ada batasan berapa kali Anda sanggup mengaktifkan kembali Windows di perangkat Anda. Selain itu, Jika Anda tidak melihat opsi apa pun untuk mengaktifkan kembali lisensi, dan ini yaitu komputer kerja, Anda harus menghubungi staf pendukung organisasi Anda.