Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tcash Batal Berubah Jadi Linkaja

TintaHitam.Net - Seperti yang kita ketahui bersama bahwa per tanggal 22 Pebruari 2019 kemarin Tcash resmi bermetamorfosis LinkAja. Namun aplikasi LinkAja ternyata mengalami hambatan teknis alasannya antusias pelanggan yang melaksanakan migrasi ternyata membludak.

Karena hambatan teknis ini, Tcash menunda proses konversi aplikasi ke LinkAja untuk menjaga kenyamanan pelanggan. Pelanggan tetap sanggup memakai layanan Tcash dengan normal, dimana akun dan saldo pelanggan dipastikan keamanannya.

“Kami mengucapkan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Setelah menganalisa secara menyeluruh kami tetapkan untuk menunda proses migrasi aplikasi mobile ini sampai awal ahad depan,” kata Danu Wicaksono, CEO Tcash yang admin kutif dari uzone.id

“Pelanggan akan kami kembalikan ke aplikasi mobile Tcash, sehingga pelanggan tetap sanggup memakai layanan TCASH menyerupai semula, dimana akun dan saldo pelanggan dipastikan keamanannya,” ungkapnya.

Pelanggan-pelanggan Tcash yang lebih dari 95% memakai ponsel berbasis Android akan mendapat SMS berisi petunjuk untuk mengupdate aplikasi mereka kembali ke aplikasi mobile Tcash sebelumnya, sehingga sanggup melaksanakan transaksi Tcash secara normal.
Sumber https://www.tintahitam.net/