Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Link Blog Yang Sudah Tidak Aktif , Link Broken

BAGAI MANA SIH CARI LINK YANG MATI OK KITA IKUTI AJA YAH LANGKAH LANGKAHNYA DIBAWAH INI


  


Lalu bagimana cara mengecek link yang sudah mati apabila artikelnya sudah ribuan. Ini menjadi pertanyaan saya dikala akan mengecek sebab artikel saya hingga dikala ini sudah mencapai 720 artikel. Tidak mungkin kan saya cek satu persatu artikel, dapat satu bulan penuh saya hanya mengecek link. Dengan mengurangi bahkan meniadakan link error di blog kita maka itu akan mempengaruhi performa blog.



Untuk mengeceknya secara gampang dan cukup satu kali klik maka akan muncul semua link yang sudah mati maka sahabat dapat mengikuti tutorial berikut ini :

        1.kalin pergi ke webiste ini 
https://brokenlinkcheck.com

        2.isi nama blog kalain menyerupai gambar di bawah ini kemudian tekan Find Broken Link:

       

          

        3.
Isi Security Code dan pilih Report all occurrences of each dead link (may be slower) lalu                     tekan Find broken link now !

        


       4.tunnggu bebrapa dikala maka list link yang tidak aktif akan muncul menyerupai di bawah ini
         
Ada 2 link yang sudah mati di situs hilbrakurinia3.blogspot.com semuanya itu sebab artikel
        titpan
 
     

       


     5.Untuk mengetahui di artikel mana link tersebut berada silahkan anda klik src pada kolom Page Where Found maka anda akan di arahkan ke link artikel tersebut (Lihat link paling atas). Silahkan anda cek pribadi di Blogger untuk edit artikel tersebut dengan menghapus Link yang sudah mati.

    6.ENJOYYYYYYYYYYYYY


Bagaimana cukup gampang bukan memperbaiki link yang sudah mati di blog. Silahkan anda edit dengan link yang aktif atau link yang baru. Bisa juga anda hapus link tersebut supaya tidak menjadikan dilema pada blog anda. Selamat mencoba, supaya bermanfaat dan apabila mengalami kesulitan silahkan di tanyakan di kolom komentar, Sekian dan Terima Kasih.



Sumber https://hilbrakurnia3.blogspot.com/