Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Status Wa Pacar Tanpa Ketahuan

TintaHitam.Net - Sudah menjadi kebiasaan kebanyakan orang ingin tahu apa yang dilakukan orang lain namun secara diam-diam. Kegiatan ini mempunyai istilah stalking dan orangnya disebut Stalker.

Kegiatan Stalking tidak hanya dilakukan di dunia nyata, di dunia maya pun sudah dilakukan, apalagi di media sosial. Salah satu media yang populer ketika ini yaitu WhatsApp. Selain berkirim pesan, telepon dan video call, di Aplikasi WhatsApp juga dapat menciptakan status yang akan hilang dalam waktu 24 jam.

Tidak semua orang dapat melihat status WhatsApp, hanya yang mempunyai kontak saja status WhatsApp. Saat seseorang menciptakan status di WhatsApp, ia juga dapat melihat daftar siapa saja yang sudah melihat status.

Nah teman sobat yang ingin melihat status WhatsApp pacar tapi tidak ingin ketahuan, dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Buka Aplikasi WhatsApp

2. Tap ikon titik tigas dibagian kanan atas

3. Pilih pengaturan


4. Pilih Akun


5. Pilih Privasi


6. Scrool di bawah, pada Laporan dibaca hilangkan tanda centang


Selamat, teman sudah dapat melihat status WhatsApp pacar tanpa ketahuan. Namun ada hal yang perlu teman ketahui, pada ketika menonaktifkan Laporan dibaca teman juga tidak dapat melihat siapa saja yang sudah melihat status WhatsApp sobat.

Selain itu, cara ini juga menciptakan tanda centang dua tidak berubah biru kerika pesan diterima oleh penerima.

Sumber https://www.tintahitam.net/