Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata-Kata Yang Diucapkan Miya Di Mobile Legends

Kata yang Diucapkan Miya di Mobile Legends Kata-Kata yang Diucapkan Miya di Mobile Legends

- Siapa sih yang tidak tahu dengan pendekar satu ini? Miya merupakan salah satu pendekar legendaris di game Mobile Legends. Miya sudah ada semenjak usang pada game ini bahkan bisa dibilang ketika awal game. Tetapi, ketika ini banyak pengguna yang menyebut bahwa pendekar ini underrated atau dibawah rata-rata.

Walaupun menyerupai itu, masih tetap banyak kok penggemar setia atau pengguna setia. Nah bagi kau pengguna setia miya, kurang lengkap bila kau belum mengetahui kata-kata yang diucapkannya di Mobile Legends. 

Kata-Kata yang Diucapkan Miya di Mobile Legends


1. Saat Miya dipilih

Wise Choice

Jika kau sering menggunakannya, niscaya gak absurd lagi dengan kalimat ini. Artinya ialah "Pilihan yang tepat." Jadi, apabila kau memilihnya, maka pendekar inilah pilihan yanh sempurna untuk kamu.

2. Ketika Miya bermain

One shot, One kill

Nah, ini juga niscaya gak absurd lagi ditelinga para pencinta Mobile Legends alasannya ialah kata-kata ini sudah banyak dipakai oleh banyak sekali hero. Dipakai pendekar apa saja nih kata-kata ini? ada yang bisa jawab?

I can handle that

"Saya bisa menangani ini." Hero Marksman pada umumnya bermain di jalur midle secara solo atau sendiri. Jadi, Miya menyampaikan bahwa ia akan bisa menangani persoalan ini walaupun sendirian. Ditambah dengan kemampuan yang dimilikinya, maka masuk akal saja ia menyampaikan hal ini.

Kata yang Diucapkan Miya di Mobile Legends Kata-Kata yang Diucapkan Miya di Mobile Legends

Where do you think you're going? You can't run from my arrow

"Kemana kau akan pergi? Kamu tidak akan bisa lari dari panahku." Mengerikan bukan? Memang jangkauan dari panah milik Miya ini cukup jauh sehingga beliau menyampaikan kata-kata ini.

Watch your back!

Ketika miya memakai skill ultimate nya, ia bisa menghilang dalam sekian detik untuk mengelabuhi musuhnya dan bisa timbul dimanapun. Oleh alasannya ialah itulah, Miya menyuruh musuhnya untuk melihat ke belakang alasannya ialah ia bisa saja muncul dari belakang untuk membunuh.

I can hit and let you die in a mile away

"Aku bisa menyerangmu dan membiarkanmu kalah dalam jarak 1 mil lagi." Cukup mengerikan bukan kata-katanya? Seolah-olah diberi impian mereka akan tetap hidup, akan tetapi bila meraka berlari maka akan pribadi mati dalam jarak 1 mil.


Penutup

Berbahaya sekali ya kata-kata yang diucapkan oleh pendekar perempuan ini. Kata-kata ini yakin sangat ditakuti oleh musuhmu. Sekarang kau sudah paham kan semua kata-kata Miya? Selanjutnya pendekar apa lagi nih yang harus kita bahas? Semoga isu ini bermanfaat.

Sumber http://www.tongkolpedia.com/