Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kedepan Kendaraan Beroda Empat - Kendaraan Beroda Empat Gres Akan Disisipi Iklan, Kok Dapat Ya ?


Sepertinya iklan sudah menjadi jamur dimusim hujan pada ketika kini ini. Bagaimana tidak, hampir semua platform yang kita gunakan sanggup dipastikan disisipi iklan secara datang - datang ataupun harus terpaksa menontonnya sampai selesai. Seperti pada aplikasi Fb, Google Play Store, Youtube dan bahkan perihal jejaring komunikasi yang lagi tenar-tenarnya Whatsapp juga akan dipasangi iklan.

Tak lain dan tak bukan yaitu adanya market iklan yang tidak mengecewakan cukup besar yang sanggup didapatkan  oleh para pengembang aplikasi. Dan ternyata bukan hanya pengembang aplikasi saja yang berkeinginan besar untuk meraup laba dari iklan, produsen-produsen otomotif pun sudah mulai melirik bagaimana caranya mereka sanggup mendapat laba dari market iklan pada kendaraan beroda empat - kendaraan beroda empat yang mereka jual.

Salah satunya caranya  yaitu dengan menggaet pihak ketiga untuk menciptakan platform yang sanggup menyisipkan iklan didalam mobil-mobil yang mereka buat. Telenav sebuah perusahaan yang telah bekerja sama dengan aneka macam merek kendaraan beroda empat populer merancang sebuah flatporm yang mereka sebut " in-car adversting platform" untuk kendaraan yang terhubung dengan internet.

Bagaimana cara kerjanya ?
Iklan - iklan akan muncul sesekali pada layar monitor di dasbord kendaraan beroda empat anda layaknya ibarat pada layar - layar smartphone. Enskripsi data pemilihan iklan yang muncul didapat dari aktitis sehari - hari kendaraan anda ibarat jenis kendaraan, tujuan dan jam - jam berkendara. Sebagai contoh, kalau hampir setiap hari kendaraan anda melewati jalan yang sama dan pada jalan tersebut terdapat Toko Roti Rame, maka kemungkinan besar iklan yang muncul pada dasbord kendaraan anda iklan Roti Rame. Dengan catatan, kalau Toko Roti Rame memasangkan iklan pada aplikasi "in - car adversting platform".

Apakah tidak ancaman ? 
Bahaya yang dimaksud disini yaitu sanggup mengganggu konsentrasi pengemudi. Jawabannya tidak, mengapa ? sebab iklan yang muncul hanya pada ketika kendaraan beroda empat gres dihidupkan  dan ketika kendaraan beroda empat berhenti. Ketika kendaraan beroda empat dalam kondisi berjalan, iklan tidak akan muncul.

Adakah laba yang didapat oleh pemilik kendaraan beroda empat ? 
Mobilnya kan kendaraan beroda empat kita, iklan dipasang dimobil kita. Pasti harus sanggup untung dong ? jangan kwahatir sebab perusahaan telah menunjukkan konpensisi atas iklan yang muncul berupa susukan ke connected service tanpa biaya tambahan. Mungkin ibarat telepon darurat ke bengkel  kendaraan beroda empat gitu ya ? 

Apakah kita sanggup mematikan iklan tersebut ? 
Bisa, kita sanggup mematikan iklan pada layar di dasbord kita. Tapi parahnya, kita harus membayar lebih untuk hal itu.

Dan kedepan hari - hari mu akan dipenuhi dengan iklan yang bergentayangan diberbagai sudut yang harus terpaksa kita lihat. Selamat menyaksikan iklan - iklan yang ada..