Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Pt Nindya Karya (Persero) 2018/2019

Lowongan Kerja BUMN PT Nindy Karya, Loker PT Nindy Karya, Lowongan Kerja PT Nindy Karya Terbaru, Rekrutmen PT Nindy Karya, Lowongan Kerja PT Nindy Karya Bulan Ini.

Nindykarya.co.id - Pembukaan Lowongan Kerja PT Nindy Karya (Persero) 2018/2019 yang merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang jasa kontruksi. PTNK ini merupakan salah satu perusahaan milik negara yang cukup besar dan cukup populer dalam bidang jasa kontruksi, yang mana perusahaan ini berasal dari hasil nasionalisasi perusahaan Belanda NV Nederlands Aannemings Maatschappy (NEDAM) Vorheen Firma H.F.Boersma, yang menurut PP. 59 tahun 1961. Kemudian, menurut PP No. 11/1972 dan Kemenkeu No. 91/MK/IV/3/1973 serta sertifikat notaris Kartini Meoljadi S.H No. 76 tanggal 15 Maret 1973 memutuskan perusahaan sebagai Perseoran Terbatas dengan nama PT Nindya Karya (Persero). 



PT Nindya Karya ini ketika ini telah menjadi perusahaan yang besar dan maju di seluruh wilayah Indonesia yang dibagi dalam lima unit bisnis dan dibagi lima devisi juga telah menjadi perusahaan besar yang ketika ini beroperasi diseluruh wilayah Indonesia yang dibagi kedalam lima unit bisnis yang mempunyai lima kantor Divisi. PT Nindya Karya (Persero) berkomitmen meningkatkan kinerja perusahaan melalui "NINDYA Reborn" yang menurut pada PP No. 69 tahun 2012 dengan melaksanakan restrukturisasi perusahaan secara menyeluruh. Komitmen ini dibangun dengan semangat tinggi untuk fokus kepada pelanggan serta berkeinginan besar lengan berkuasa untuk menghasilkan produk-produk berkualitas. 

PT Nindya Karya (Persero) mempunyai karyawan sebanyak 640 orang di seluruh Indonesia, 337 orang merupakan lulusan S1 dan S2 Teknik serta Non Teknik, 104 orang Diploma Teknik dan Non Teknik. 
Sebagai perusahaan konstruksi nasional yang berpengalaman, PT Nindya Karya sungguh-sungguh bekerja cepat serta berkualitas untuk memenuhi kepuasan pelanggan dengan upaya kerjasama yang saling menguntungkan dan tumbuh bersama kawan kerja.

Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Oktober tahun 2017 ini kembali dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT Nindya Karya untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama PT Nindya Karya. 

Saat ini PT Calon pelamar dibutuhkan sanggup memahami setiap info lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh info dengan cermat dan teliti semoga setiap info lowongan yang diberikan sanggup dipahami dengan baik. Berikut info peluang kerja yang tersedia dengan persyaratan dan tata cara registrasi sebagai berikut:

Adapun persyaratan dan juga lokasi test berserta jenjang pendidikan yang sedang dibutuhkan sanggup anda klik view gambar dibawah ini :


Untuk proses pendaftarannya dilakukan secara online anda sanggup eksklusif melaksanakan pendaftarannya dengan klik Apply
Silakan anda ikuti perintah yang diberikan disana dan isi semua data diri anda dengan benar dan teliti. Jadi, bagi anda yang belum mendaftar segara lakukan pendaftarannya dan semoga anda sukses.

Baca Juga:


Demikianlah info ini dibentuk semoga sanggup bermanfaat dan sanggup membantu anda semua dalam mencari karir. Jika info ini berkhasiat silakan anda bagikan kepada saudara dan teman-teman anda yang sedang membutuhkan info ini. Anda juga sanggup komen dan berimasukan kepada kami melalui kolom komen atau kontak kami. Sekain info ini terima kasih.