Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nikita Mirzani Dan Mnctv Ribut


SelebEksis - Star Media Nusantara dan MNC Group hasilnya memboikot artis Nikita Mirzani. Pemboikotan tersebut merupakan buntut dari amukan Nikita Mirzani kepada awak media yang hendak melaksanakan wawancara dengannya, Rabu (22/1/2020).

Berdasarkan informasi yang diterima redaksi threechannel pada Rabu malam, Star Media Nusantara dan MNC Group menilai artis Nikita Mirzani telah bersikap tidak baik dan tidak menyenangkan dengan mengeluarkan kalimat yang tidak sepantasnya kepada tim liputan Starpro dan MNC Group.

“Sesuai dengan aba-aba dari Ibu Lina Priscilla, dengan ini kami menginfokan kepad semua unit di MNC Group untuk tidak menggunakan, menampilkan dan menayangkan Nikita Mirzani sebagai pengisi kegiatan maupun bahan berita. Mohon perihal ini sanggup diinformasikan kepada bab terkait,” ujar Kania selaku Marketing Communication Star Media Nusantara.

Menanggapi isu blacklist nya dari kegiatan TV MNC Group Nikita Mirzani lantas menumpahkan kekesalannya di instastory.

Nikita Mirzani mengungkapkan sebelum dirinya di blacklist, Nikita Mirzani sudah memblacklist media tersebut.

Nikita Mirzani juga menantang media tersebut untuk menghapus semua video ihwal dirinya.

Sebelumnya, artis Nikita Mirzani geram sampai meluapkan kemarahannya kepada beberapa awak media yang ingin melaksanakan sesi wawancara. Kejadian itu terjadi usai dirinya mengisi kegiatan Pagi Pagi Pasti Happy.

“Mana Starpro (MNC) sama KH najis gue diwawancara sama lo,” kata Nikita Mirzani dikala ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Janda tiga anak ini mengaku kesal gara-gara rumahnya sering disambangi oleh wartawan tersebut.

“Pasti lo mau wawancara gue kan. Mana MNC tuh dateng-dateng rumah gue mulu,” ungkap Nikita Mirzani.

Bahkan dikala awak media lain berusaha meminta waktu buat wawancara, Nikita Mirzani menolak. Mantan istri Sajad Ukra ini pun hampir mendorong jatuh salah satu awak media buat bergegas masuk ke dalam mobilnya.

“Awas nggak ada, gue jorokin lo, kali ini gue kasar,” ucapnya seraya meninggalkan wartawan.(suara.com)
Sumber https://selebeksis.blogspot.com/