Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Youtube: Klarifikasi Mengenai My Subscriptions

Penjelasan Detail Mengenai My Subscriptions di Channel Youtube

Tautan Mys Subscriptions di sebelah kiri halaman Saluran Saya membawa Anda ke halaman gres yang menampilkan daftar susukan yang Anda jadikan langganan. Jika susukan Anda baru, daftar ini mungkin kosong. Saat Anda berlangganan susukan yang Anda sukai (yang akan Anda lakukan, bahkan sebagai pembuat konten), halaman ini menjadi sedikit lebih padat - dan sedikit lebih rumit.

Setelah berlangganan beberapa saluran, Anda sanggup melihat info dalam beberapa tampilan berbeda. Anda akan memakai banyak sekali tautan di bab atas area My Subscriptions untuk beralih antar tampilan.
 Penjelasan Detail Mengenai My Subscriptions di Channel Youtube Youtube: Penjelasan Mengenai My Subscriptions

Berikut yakni beberapa penjelasani singkat perihal apa yang dilakukan masing-masing link di untuk Anda:

Uploads Only:

Tautan ini mengatur susukan yang Anda jadikan langganan dalam daftar video. Anda akan melihat daftar video yang diunggah, menampilkan yang paling gres terlebih dahulu. Semua langganan Anda berada dalam satu daftar panjang, jadi bila Anda mempunyai banyak langganan, ini sanggup menjadi cara yang luar biasa untuk melihat banyak sekali hal.

All Activity:

Tampilan ini dari umpan langganan Anda sanggup menjadi lebih luar biasa. Seperti namanya, ini mengatakan semua acara di susukan yang Anda ikuti - unggahan mereka, komentar mereka, pengumuman mereka, dan perubahan pada daftar putar mereka semua muncul di sini bila Anda menentukan untuk melihat semua acara itu. (Perhatikan bahwa Anda sanggup mengontrol apa yang Anda lihat dari setiap susukan yang Anda berlangganan memakai halaman Kelola Langganan - lihat item peluru berikutnya.)

Manage Subscriptions:

Tautan ini mengarah ke laman daerah Anda sanggup melaksanakan pengelolaan terperinci susukan yang Anda langgan dan kontrol jenis konten apa yang Anda lihat dari susukan itu. Ini juga bab tersendiri di hidangan utama di sebelah kiri.

Baca juga cara monetisasi (mendapatkan uang) dari video youtube.