Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

13 Software Converter Video Audio Terbaik Dan Terpopuler Ketika Ini



Wondershare Video Converter Ultimate
Wondershare Video Converter Ultimate yakni video converter digital yang sangat cepat , DVD burner dan konverter, yang memungkinkan Anda mengkonversi video / DVD ke dan dari hampir semua format video, dengan 30x kecepatan konversi. Berhentilah membatasi menonton video hiburan pada PC Anda. Dengan memakai aplikasi Wondershare Video Converter Ultimate ini, anda sanggup menciptakan film Anda serbaguna dengan eksklusif mengkonversi mereka ke format AVI, WMV, MP4, MKV, FLV, 3GP, MPG – bahkan mengkonversi video ke bentuk 3D. Membakar file video ke DVD disc, DVD folder, atau file ISO, download atau merekam video dari YouTube, Google, Yahoo, Myspace, CNN dan lainnya situs video-sharing, mengkonversi film DVD dari setiap video / audio, untuk pemutaran pada perangkat lunak lainnya.Program Wondershare Video Converter Ultimate ini mengatakan beberapa pengaturan default untuk iPhone / iPad / iPod / PSP / HTC, Windows Media Player / Movie Maker dan perangkat terkenal lainnya dan aplikasi.
Any DVD Converter Professional
Any DVD Converter Professional yakni salah satu software converter video yang sangat stabil dan sanggup mengkonversi format video satu ke format video lainnya dengan sangat cepat. Walaupun namanya DVD Conventer, namun jadwal Any DVD Converter Professional ini sanggup anda gunakan untuk mengubah format aneka macam macam file video dan juga beberapa file audio. Makara jangan berpikir kalau aplikasi yang satu ini hanya sanggup mengconvert file DVD saja. Dengan memakai software Any DVD Converter Professional ini anda hanya perlu beberapa klik saja untuk mengconvert aneka macam macam format video dan audio. Selain itu tampilan antarmuka jadwal yang cukup sederhana juga semakin memudahkan kita dalam memakai fitur yang ada di aplikasi Any DVD Converter Professional ini.

Format Factory
Format Factory merupakan salah satu software terbaik dan sangat gampang dipakai untuk mengubah format file audio maupun video milik anda. Anda sanggup mengubah format file audio anda dari mp3 ke dalam bentuk format lain menyerupai wav, amr, wma, ataupun format audio lainnya sesuai dengan harapan anda. Kehebatan software yang satu ini selain sanggup mengubah format audio dan juga video, anda juga sanggup mengubah format file gambar milik anda untuk aneka macam keperluan.
XMedia Recode
XMedia Recode yakni software converter video terbaru yang akan membantu anda untuk mengubah format video satu ke format video lainnya sesuai dengan harapan anda. Walaupun aplikasi XMedia Recode ini merupakan aplikasi converter gratis, namun anda tidak perlu lagi mencurigai kualitas dan support format video yang ada. Software converter ini sanggup mengubah format video yang anda punya tanpa mengurangi kualitas terbaik dari video aslinya. Kemudian aplikasi XMedia Recode ini juga sudah support dengan banyak sekali format video terkenal maupun tidak terkenal ketika ini.
Movavi Video Converter
Movavi Video Converter yakni software converter video yang paling terkenal ketika ini dikarenakan telah mendukung banyak sekali format video maupun audio dengan hasil yang sangat bagus. Program yang satu ini akan mengkonversi video yang anda inginkan ke format lainnya tanpa mengurangi kualitas video itu sendiri. Jika anda pernah mencoba software converter video namun hasil yang didapatkan tidak memuaskan, maka sudah saatnya anda mencoba memakai Movavi Video Converter ini untuk mengkonversi video anda tersebut. Movavi Video Converter ini selain sanggup anda gunakan untuk mengkonversi video juga sanggup anda gunakan untuk melaksanakan editing video standar sehingga video hasil convert tersebut akan menjadi lebih manis dari video aslinya.
AnyMP4 Video Converter Ultimate
AnyMP4 Video Converter Ultimate yakni salah satu software converter video dan DVD terbaik yang ada sampai ketika ini. Kini anda sanggup mengubah format video yang anda punya ke aneka macam macam format video lainnya sesuai harapan anda sehingga video tersebut sanggup anda mainkan di aneka macam alat multimedia milik anda. jadwal ini support dengan aneka macam macam format video output. Sekitar 200 format video yang sanggup anda pilih termasuk di dalamnya format video 2D dan juga format video 3D. Software AnyMP4 Video Converter Ultimate ini selain sanggup anda gunakan untuk mengubah format video juga sanggup anda gunakan untuk mengambil audio dari video yang anda punya lalu anda simpan audio tersebut dalam aneka macam macam format menyerupai : FLAC, WAV, WMA, MP3, MP2, AAC, AC3, dan banyak lagi format audio lainnya.

4Videosoft Video Converter Ultimate
4Videosoft Video Converter Ultimate yakni salah satu software terbaru yang sanggup membantu anda untuk mengubah atau mengkonversi format video satu menjadi format video lainnya sesuai dengan harapan anda. Program 4Videosoft Video Converter Ultimate ini mempunyai tampilan antarmuka yang sederhana sehingga sangat gampang dipahami bahkan oleh para pemula sekalipun. Selain berfungsi sebagai sofware converter video, anda juga sanggup mengubah video biasa menjadi video 3D memakai aplikasi 4Videosoft Video Converter Ultimate ini. Software 4Videosoft Video Converter Ultimate ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur editing video standar menyerupai pengaturan kecerahan, pengaturan teks atau subtitle, memotong bab video yang tidak diinginkan, menghilangkan bunyi pada bab yang tidak anda inginkan, dan beberapa fitur keren lainnya.
Any Video Converter Ultimate
Any Video converter Ultimate yakni software converter all in one yang sudah support dengan aneka macam macam File Video. Kini anda sanggup menonton semua film atau video favorit anda di iPod, iPhone, Zune, PSP, atau di Ponsel dengan sangat mudah. Anda tidak perlu resah lagi menentukan video yang sanggup diputar di Iphone anda, alasannya yakni apapun jenis video yang anda punya sekarang sanggup anda ubah dengan memakai Any Video converter Ultimate ini, sehingga menjadi format video yang sesuai dengan gadget anda. Beberapa format video terkenal yang didukung oleh software ini yakni AVI, MPG, RMVB, MOV, MKV, menjadi WMV, AVI, MP4, FLV, 3GP, dan masih banyak lagi format video yang terkenal dan tidak terkenal lainnya.
Freemake Video Converter Gold
Freemake Video Converter Gold yakni sebuah software yang sanggup anda gunakan untuk mengconvert atau mengubah format video satu ke video lainnya dengan gampang dan cepat. Anda juga sanggup mengubah video menjadi mp3 dengan memakai software Freemake Video Converter Gold ini. Selain itu adanya kemampuan RIP dan juga Burn video ke DVD menciptakan software ini sangat disukai oleh banyak orang di dunia. Freemake Video Converter Gold ini sudah support dengan hampir semua format video terkenal ketika ini, jadi nantinya anda sanggup memutar video yang anda download di aneka macam media portabel yang anda punya menyerupai android, iPhone, iPad, bahkan PSP.
WonderFox DVD Video Converter
WonderFox DVD Video Converter yakni sebuah software untuk mengubah format DVD menjadi aneka macam macam format video sesuai harapan anda dengan gampang dan cepat. Seperti kita tahu DVD mempunyai format yang tersendiri dan tentu saja banyak diantara anda yang ingin mengubah format DVD tersebut menjadi format video yang populer, sehingga anda sanggup memainkan file DVD tersebut di aneka macam perangkat yang anda miliki. Nah dengan memakai WonderFox DVD Video Converter ini anda sanggup melaksanakan semua itu dengan gampang dan cepat. Didukung dengan fitur terbaru yang memungkinkan kecepatan convert menjadi lebih cepat dan mengurangi kemungkinan data corrupt sesudah proses convert, menciptakan WonderFox DVD Video Converter menjadi pilihan utama orang-orang ketika ini.

Wonderfox HD Video Converter Factory
Wonderfox HD Video Converter Factory yakni sebuah software video converter terbaru yang sanggup anda gunakan untuk mengubah format video satu ke video lainnya dengan cara yang gampang dan cepat. Bahkan dengan memakai software Wonderfox HD Video Converter Factory ini, anda sanggup mengubah video dengan kualitas rendah (SD) menjadi video dengan kualitas tinggi (HD) bahkan 4K. Wow tentunya fitur mengubah video SD ke video HD ini tidak dipunyai oleh semua software converter, dan inilah yang menjadi sala satu daya tarik dari jadwal ini.
Tipard Video Converter Ultimate
Tipard Video Converter Ultimate yakni software yang sanggup anda gunakan untuk mengubah format video satu ke format video lainnya dengan cara yang gampang dan sederhana. Software ini merupakan salah satu jadwal converter yang sudah usang ada, jadi bagi anda yang sudah usang bermain dengan video converter pastinya sudah mengetahui kehebatan jadwal yang satu ini. Tipard Video Converter sudah support dengan hampir semua format video terkenal ketika ini, diantaranya : MPG, MPEG, MPEG2, VOB, MOD, MP4, H.264, AVI, WMV encoding. Kelebihan lain dari jadwal Tipard Video Converter ini yakni sanggup mengekstrak audio dari video dan menyimpannya dalam aneka macam format audio yang anda inginkan diantaranya : M4A, MP3, AC3, AAC, WMA, WAV, OGG, dan beberapa format audio lainnya. Anda tidak perlu khawatir kehilangan kualitas ketika melaksanakan converting video memakai aplikasi Tipard Video Converter ini, alasannya yakni memang jadwal ini dirancang untuk sanggup mengubah format video tanpa menghilangkan kualitas dari video aslinya.
Aiseesoft Total Video Converter
Aiseesoft Total Video Converter yakni sebuah software yang akan membantu anda untuk mengubah format video satu ke video lainnya dengan cara yang gampang dan cepat. Selain fungsi utama sebagai converter video, jadwal Aiseesoft Total Video Converter ini juga sanggup anda gunakan untuk mengedit video dengan fitur editing video standar. Sehingga anda sanggup mengedit video kesukaan anda dahulu sebelum anda mengconvertnya menjadi format video lainnya sesuai dengan harapan anda. Software Aiseesoft Total Video Converter ini sudah support dengan aneka macam macam format video terkenal ketika ini. Anda juga sanggup mengubah video 2D menjadi video 3D memakai software yang satu ini. Kemudian dengan pinjaman video 4K, anda sanggup meningkatkan kualitas video dari SD atau HD menjadi video 4K. Hal ini biasanya disebut dengan proses upscaling. Selain itu anda juga sanggup menurunkan kualitas video dari 4K ke SD atau HD untuk aneka macam macam kebutuhan anda.