Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Artis Nikita Mirzani Tak Duduk Perkara Diboikot Mnctv



SelebEksis - Aktris Nikita Mirzani mengaku tidak duduk kasus diboikot oleh salah satu grup stasiun televisi swasta. Dia merasa hal tersebut tidak bakal memengaruhi kariernya di industri hiburan.

"Enggak apa-apa," kata Nikita Mirzani di daerah Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (23/1).

Mantan istri Dipo Latief itu bahkan mengklaim telah memblokir grup stasiun televisi tersebut sebelum dirinya masuk blacklist.

"Sebelum ia blacklist sudah gua blacklist duluan tuh TV,” sambungnya.

Nikita Mirzani mengungkapkan beberapa kekesalan terhadap stasiun televisi yang dimaksud. Salah satunya ia merasa tidak nyaman karena kehadiran reporter dari kegiatan televisi itu.

Bahkan reporter tersebut mendatangi rumahnya selama seminggu. "Dari dulu gue diajakin syuting, gue enggak mau, ditawar melulu," ucap Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani baru-baru ini mengungkap kekesalan dengan memaki sekaligus menolak wawancara dengan reporter kegiatan infotainment dari salah satu grup stasiun televisi. Akibat kejadian tersebut, pemain drama Nenek Gayung itu di-blacklist oleh grup yang bersangkutan.

Beredar pernyataan grup stasiun televisi itu di media umum mengenai kisruh dengan Nikita Mirzani. Pesan tersebut berisikan pemberitahuan semoga memboikot Nikita Mirzani di seluruh kegiatan milik grup. (mg3/jpnn)
Sumber https://selebeksis.blogspot.com/