Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Berbelanja Di Tokopay! Hanya Sekedar Mengingatkan


Halo semua apakabar. Kali ini saya akan membagikan pengalaman jelek saya dengan TOKOPAY. What is tokopay?. Oke, tokopay yaitu sebuah online shop menyerupai lazada, bukalapak, tokopedia dan lainnya.

Awal kisah ini yaitu dimana waktu itu ada event invite friends dapet 10rb/ i orng dan saya tertarik untuk share refferal tersebut. Akhirnya sayapun mengajak teman-teman buat daftar ditokopay menggunakn reff saya. dan dikala waktu itu hingga 620rb voucher saya yuang sudah saya peroleh dari hasil ngajak teman-teman saya untuk gabung di tokopay.

Waktu itu masih belum dapat ditukarkan belanja sesuatu alasannya yaitu masih belun verif KTP. kemudian saya lakukan demikian. Dan kira-kira 7 hari kemudian saya mecoba untuk login dan secara tiba-tiba akun saya dibekukan begitu saja. Tanpa ada pemberitahuan sama sekali (sumpah barah banget). Saya tanya waktu itu kenapa akun saya dibekukan dan ia bilang bahwa akun ada akun akun lain. Mungkin kalian resah dengan balasan yang tidak terperinci maksudnya apa, sayapun demikian tak mengerti. Dan sehabis saya pikir-pikir kembali apa mungkin ya alasannya yaitu saya mempunyai voucher sebesar 620rb itu?. Saya tanya kepada teman-teman yang ikun event tersebut. Dan jadinya BULSIT. Akun mereka pun dibekukan semua. mungkin alasannya yaitu memilik voucher tersebut. Bahkan sobat saya ada yang hingga 10jt+. Gimana rasanya coba perjuagan sia-sia itu.

Dan yang lebih menariknya lagi yaitu sobat saya kena tipu oleh online shope tersebut. Saat iya membeli barang dan sudah dibayar barang itu tidak hingga sampai. malah akunnya kena dibekukan.

Makara buat kalian yang ingin berbelanja disini. HATI-HATI. semua omongan nya BULSIT. Pikir-pikir dulu sebelum berbelanja. Cari testimoni kalo bisa.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa klik share

Thank you so much for reading. Bye