Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Pt Samsung Electronics Indonesia (Sein) 2018/2019

Lowongan Kerja PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN), Loker PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN), Lowongan Kerja Swasta PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN), Rekrutmen PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) Bulan ini, Lowongan Kerja PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) Terbaru.

SAMSUNG.com - Lowongan Kerja PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) kembali lagi dibuka kesempatan untuk berkarir di perusahaan elektonik raksasa yang ketika ini produknya lagi berkembang pesat. PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) merupakan perusahaan manufaktur elektronik asal Korea Selatan yang telah bangkit selama 25 tahun di Indonesia. Samsung ketika ini berada dalam masa kejayaannya dan merajai pasar smart phone dunia. 

Kami mempunyai lima core value yang menjadi kunci sukses perjalan panjang kami dari masa ke masa yaitu People, Excellence, Change,Integrity, dan Co-Prosperity. Perusahaan yang berstandar internasional dan mengedepankan kepatuhan terhadap aturan yang berlaku, bisa menjamin kesejahteraan karyawan yang menjadi aset utama, membuat lingkungan kerja yang baik dengan moto Great Work Place, dan mengedepankan keseimbangan hidup karyawannya dengan moto Work Life Balance. Perusahaan yang berada di Kawasan Industri Jababeka ini memproduksi Smart Phone, LED TV, STB, dan Blueray. 



Bagi anda yang ingin berkarir dan ikut serta bergabung di PT SAMSUNG ini anda bisa pribadi daftarkan diri anda segera dimana dalam proses pendaftrannya dilakukan dengan sistem online dan dibawah ini kami akan berikan isu mengenai proses pendaftarannya dan juga jadwal-jadwal penting seleksi.

Adapun mengenai lulusan yang diharapkan ketika ini yaitu lulusan dari jenjang Sarjana/S1 dan untuk posisinya sendiri di pecahan PRODUCTION PLAN CONTROL bisa anda lihat dibawah ini:

FORMASI:


PENDAFTARAN:

Untuk proses pendaftarannya dilakukan melalui online dengan mengisi biodata anda dan silakan anda ikuti sesuai dengan perintah dan mekanisme dari samsung melalui LINK INI 

JADWAL DITUTUP 


Demikianlah isu perihal lowongan kerja PT SAMSUNG supaya saja bisa bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mencari kerja. Silakan anda bagikan kepada saudara atau teman-teman anda yang sedang mencari pekerjaan dan supaya bisa membantu mereka. Sumber KLIK DISINI