Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prediksi Napoli Vs Sassuolo 14 Januari 2019

 untuk pertandingan Coppa Italia di gelar di Stadio San Paolo Prediksi Napoli vs Sassuolo 14 Januari 2019

Prediksi Napoli vs Sassuolo 14 Januari 2019 untuk pertandingan Coppa Italia di gelar di Stadio San Paolo. Di bawah ini kami akan memberikan, Prediksi Skor, H2H, Line-up dan over/under terbaik untuk anda.

Napoli memenangkan pertandingan liga yang layak 2-0 pada bulan Oktober saat bertemu lawannya ini dan Partenopei hanya kalah sekali melawan Neroverdi di liga papan atas Italia. Bentrokan ini akan menjadi pertama kalinya kedua tim bertemu di Coppa Italia dengan Napoli menjadi tim terakhir selain Juventus, untuk mengangkat trofi dalam lima tahun terakhir. Sebelum liburan animo dingin, tim Ancelotti diberi ketakutan besar oleh Bologna, sebelum berhasil mempertahankan awal tak terkalahkan mereka di animo ini di sangkar dengan seni administrasi selama paruh pertama animo kampanye. Sementara Sassuolo dikalahkan 6-2 di sangkar oleh Atalanta sebelum Natal dan instruktur Roberto De Zerbi akan mencari reaksi untuk kembali kejalurnya pada kunjungan ke San Paolo.

Berita Tim Napoli vs Sassuolo


Napoli: Dengan tindakan di luar lapangan yang mendominasi jadwal klub sebelum jeda, Ancelotti akan merasa lega untuk kembali ke normalitas selesai pekan ini. Bek Senegal Kalidou Koulibaly, telah banyak dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Manchester United pada Januari. Smentara Striker Lorenzo Insigne dan gelandang Brasil Allan semuanya diskors untuk pertandingan Serie A pertama mereka kembali sesudah istirahat, tampaknya ketiga akan tampil pada bentrokan ini alasannya yakni semua memenuhi syarat untuk kompetisi ini.

Sassuolo: Neroverdi telah mencetak sembilan gol dalam dua pertandingan liga terakhir mereka dan belum pernah menang tandang semenjak 4 November saat mereka mengalahkan Chievo 2-0 yakni satu-satunya kemenangan mereka dalam tujuh pertandingan terakhir. Bos Roberto De Zerbi telah di landa tandusnya lini serang Khouma Babacar yang mempunyai lima untuk kampanye sejauh ini masih belum menemukan tampilan terbaiknya. Mantan gelandang Portsmouth Kevin Prince Boateng semenjak kembali dari cedera panggul yang dideritanya pada awal Desember juga masih mencari penampilan terbaiknya untuk klub.

Prediksi Line-Up Napoli vs Sassuolo


Napoli (4-4-2): Meret; Ghoulam, Maksimovic, Albiol, Malcuit; Ruiz, Zielinski, Allan, Callejon; Milik, Mertens.

Sassuolo (4-3-3): Consigli; Rogerio, Ferrari, Marlon, Lirola; Locatelli, Sensi, Duncan; Berardi, Babacar, De Francisco.

Pertandingan Napoli Sebelumnya


30 Des 2018 : Napoli 3 - 2 Bologna
27 Des 2018 : Inter Milan 1 - 0 Napoli
22 Des 2018 : Napoli 1 - 0 SPAL
17 Des 2018 : Cagliari 0 - 1 Napoli
12 Des 2018 : Liverpool 1 - 0 Napoli

Pertandingan Sassuolo Sebelumnya


29 Des 2018 : Sassuolo 2 - 6 Atalanta
27 Des 2018 : Roma 3 - 1 Sassuolo
22 Des 2018 : Sassuolo 1 - 1 Torino
16 Des 2018 : Frosinone 0 - 2 Sassuolo
09 Des 2018 : Sassuolo 3 - 3 Fiorentina

Prediksi Skor dan Over/Under Napoli vs Sassuolo


• Napoli 3 - 1 Sassuolo.

• Bola Over 3 gol.

• Pasaran: 0:1 1/4 | O/U: 3.

Ikuti terus prediksi-prediksi kami selanjutnya salam duniabolaprediksi, Terimakasih yang sudah baca. Dan silahkan pasang taruhan anda di web kami di LEXUS365 dan APOTEKBOLA SBOBET.