Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Umpan Balik Ambulance Berdasarkan Salah Satu Rumah Sakit Terakreditasi Paripurna, Download formatnya

Ambulance merupakan sebuah alat transportasi yang sangat familiar dilingkungan rumah sakit, untuk rumah sakit khususnya yang telah terakreditasi memiliki ambulance yang baik dan juga petugas serta kelengkapan yang mumpuni merupakan hal yang mutlak.

Untuk mencapai suatu perbaikan yang berkesinambungan hingga menjadi lebih baik dari waktu kewaktu sangat dibutuhkan masukkan dari berbagai kalangan termasuk dari konsumen atau pasien dan keluarga pasien.

Dalam hal ini setiap rumah sakit yang telah terakreditasi khususnya biasanya haruslah memiliki lembaran khusus yang berguna sebagai penilaian dan saran agar bisa lebih baik dan baik lagi.

Semua sarana dan prasarana mesti memiliki lembaran umpan balik, tak terkecuali ambulance, yang merupakan sebuah alat transportasi yang digunakan untuk transfer pasien atau rujuk pasien dari rumah sakit satu kerumah sakit lainnya.

Didalam lembaran umpan balik ambulance ini haruslah memuat penilaian dari kelengkapan hingga kompetensi sumberdaya manusianya.


Adapun beberapa poin yang harus dimuat dalam lembaran umpan balik / saran bagi ambulan adalah sebagai berikut :

1. Penilaian bagi perawat 
  • Profesional dan kompeten
  • Ramah, sopan dan tanggap
  • Komunikasi dan penjelasan tindakan perawat
2. Penilaian bagi dokter
  • Profesional dan kompeten
  • Ramah, sopan dan tanggap
  • Komunikasi dan penjelasan tindakan perawat
3. Penilaian Ambulance
  • Kebersihan Ambulance
  • Alat-alat ambulance
  • Kecakapan sopir ambulance
  • Ketepatan waktu
  • Cara membawa ambulance
  • Kenyamanan ambulance.
itulah tiga poin yang merupakan ini dari lembaran umpan balik ambulance yang menjadi penilaian dan saran dari konsumen bagi rumahsakit agar bisa lebih baik.

Untuk mendownload format umpan balik ambulance DISINI

Jadi bisa disimpulkan bahwa setiap rumah sakit haruslah bisa menjadi lebih baik sesuai dengan standar akreditasi dan penilaian dari konsumen, termasuk untuk sarana, prasarana dan sumber daya manusianya.