Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Keren Yang Dapat Di Gunakan Dalam Facebook

Aplikasi Facebook merupakan aplikasi messenger yang paling terkenal di dunia. Karena penggunaannya mudah dan sederhana. Mereka mengatakan fitur yang bermanfaat serta gampang untuk di gunakan. Saya secara pribadi juga menyukai aplikasi ini.

Nah saking populernya, banyak development menciptakan aplikasi bermanfaat yang konek dengan facebook dan mempunyai kelebihan dan keunikannya.

Mungkin di antara sobat pengunjung belum mengetahui beberapa aplikasi yang saya maksudkan ini. Sesuai dengan judul postingan kali ini, saya akan membagikan beberapa aplikasi bermanfaat yang sanggup konek eksklusif dengan akun facebook sobat pengunjung.

Sobat penasaran? berikut ini saya bagikan nama aplikasi dan fungsinya, di sertai dengan gambar aplikasinya.

1. Video Downloader For Facebook
Aplikasi yang sangat anggun untuk sobat yang ingin atau mau download video yang di posting melalui facebook.
Mungkin sobat sedang mencari-cari cara untuk mengambil video yang di sukai dalam facebook, nah aplikasi ini mungkin sanggup menjadi materi koleksi sobat pengunjung.

2. Ads Manager
Aplikasi ini khusus untuk sobat yang suka dengan bisnis. Pengelolah iklan dalam facebook. Sobat sanggup memantau iklan dimana saja dan kapan pun asalkan mempunyai jaringan internet.

3. Pages Manager
Sangat di rekomendasikan untuk sobat yang mempunyai akun fanspage lebih dari satu. Aplikasi ini bermanfaat untuk pengelolah halaman yang sobat buat melalui facebook. Sobat tidak perlu membuka akun fanspage satu persatu-satu. Semua akun fanspage sanggup di kelolah melalui satu aplikasi.

4. Free Basic
Sobat tidak punya kuota untuk berselancar di facebook? Nah aplikasi ini direkomendasikan untuk sobat yang kehabisan kuota tapi ingin melihat apa yang terjadi di dunia facebook. Walaupun untuk jenis foto dan video tidak sanggup di lihat.

5. Moments For Facebook
Mungkin sobat punya keterbatasan ruang penyimpanan dalam handphone sobat, nah aplikasi ini mempunyai kegunaan untuk menyimpan semua moment atau foto sobat secara online dan sanggup di lihat teman-teman lain dengan akun facebook. Aplikasi ini hanya di khususkan untuk moment foto sobat yang di posting melalui facebook.

6. Cleaner For Facebook
Kadang dalam kita berselancar dalam facebook seringkali bahkan hampir semua dari kita jengkel dengan loading yang lama. Mungkin banyak file atau yang tidak mempunyai kegunaan dalam facebook yang harus di bersihkan. Aplikasi ini di rekomendasikan untuk keperluan itu.

7. Sticker For Facebook
Jika sobat memerlukan emoji yang unik dan special dalam facebook, aplikasi ini cocok untuk memenuhi kebutuhan sobat pengguna facebook.

Wow keren ya sobatku? Ternyata banyak aplikasi yang sobat belum ketahui dan bermanfaat dalam berselancar di dunia facebook. Jika sobat penasaran, silahkan ke play store dan download aplikasi yang saya rekomendasikan untuk melengkapi keperluan dalam memakai facebook.

Aplikasi-aplikasi tersebut gratis jadi sobat sanggup memanfaatkannya. Apabila masih ada yang bermanfaat dan tidak saya share, silahkan sobat bagikan lewat kolom komentar.

Terima kasih atas kunjungannya dan agar bermanfaat untuk sobat pengunjung.
Sumber https://milano-ruus.blogspot.com/