Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google Trends 2001, Siapa Orang Yang Paling Banyak Dicari Pada Tahun Tersebut?

Google Trends 2001, Siapa Orang yang Paling Banyak Dicari Pada Tahun Tersebut?

Malam Minggu di rumah iseng-iseng ngeblogo buka Google Trends alias yang lagi Tranding, yang banyak dicari oleh pengguna Goole. Menduduki peringkat pertama ialah penelusuran duel antara dua klub raksasa sepak bola Liga Spanyol, Barcelona vs Real Madrid. Dua klub yang sudah usang saling bersaing untuk menahbiskan diri menjadi raja bola Spanyol, Eropa, hingga untuk diakui sebagai klub terbaik di dunia. Persaingan keduanya seperti ialah persaingan abadai, persaingan yang tak akan pernah berakhir hingga keculai kalau kejayaan sepak bola sudah runtuh.

Penelusuran duel Barcelona vs Real Madrid ini bahkan tembus 20 ribu lebih. Melebihi penelusuran-penelusuran lainnya menyerupai yang lagi Trending ketika ini (27 Oktober 1018). Penelusuran trending terbaru lainnya ialah Jepang U-19 Vs Indonesia U-19, Empoli Vs Juventus, Dear Nathan: Hello Salma, dan Dewi Perssik yang masing-masing mencapai 5 rb+ (lima ribu lebih) penelusuran.
Source: screenshot google trends 2001
Tapi, menyerupai tertera di judul artikel, Ngebloga tidak akan mengulas wacana hasil penelusuran yang lagi ngetrend di atas. Tapi Ngeblogo hendak mengajak pembaca membuka kenangan masa silam, masa lalu, yaitu masa tahun 2001. Apa yang menjadi trending topik, yang banyak dicari orang pada tahun tersebut?

Setelah Ngeblogo buka Google Trends dan masuk ke tahun dua ribuan kemudian pilih tahun 2001, dari beberapa kategori penelusuran Falling Searches, Ngeblogo temukan data sebagai berikut:

1. Pokémon
2. Olympics
3. Vote
4. Gnutella
5. Napster
6. Election Results
7. Electoral College
8. Darva Conger
9. Big Brother
10. Euro 2000
11. Exit Polls
12. WAP
13. X-Men
14. Sydney Olympics
15. Election 2000
16. Svetlana Khorkina
17. Florida Supreme Court
18. Tatiana Grigorieva
19. Florida Secretary of State
20. Olympic Gymnastics

Dari beberapa hasil pencarian yang trending tersebut, Ngeblogo ingin tau dengan bebarapa nama orang yang muncul dalam hasil penelusuran. Ada Darva Conger, Svetlana Khorkina, dan Tatiana Grigorieva. Siapa mereka dan kenapa dapat hingga masuk hasil pencarian yang trending pada tahun 2001? Ingin tahu jawabannya? Tunggu saja postingan Ngeblogi berikutnya. Jika Anda juga penasaran, silahkan cari dan gali sendiri informasinya. Jika tidak ingin repot-repot, ya mengikuti postingan-postingan Ngeblogo berikutnya dapat jadi solusi atas kerepotan Anda. Ok, selamat menunggu postingan berikutnya dan kami harap para pembaca sabar menanti. Happy blogging always.

Sumber http://ngeblogo.blogspot.com/