Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Produk Google Untuk Android

Siapa yang tidak kenal dengan google jikalau berbicara wacana internet. Semua orang di Indonesia, bahkan di seluruh dunia mengetahui benar perusahan google ini. Mereka ialah perusahan yang bergerak di bidang internet atau dunia maya yang paling terkenal di dunia.

Karena populernya banyak development terpacu atau termotivasi untuk bekerja sama dengan perusahan tersebut.

Di dunia maya atau internet, google mempunyai peranan yang sangat besar dalam perkembangan dan peningkatan pengguna atau pemakai internet. Mengapa demikian? Karena google menyediakan aneka macam macam produk yang menjadi kebutuhan pengguna dalam berselancar di dunia maya. Banyak sekali produk google yang bermanfaat, baik dalam lingkungan kerja maupun lingkungan untuk bersantai.

Di antara sobat pengunjung mungkin ada sebagian yang belum mengetahui beberapa produk google yang bermanfaat. Berikut ini saya bagikan 25 Produk Google Untuk Android beserta manfaatnya.

1. Google Bisnisku

Cocok buat yang suka bisnis atau punya daerah untuk memasarkan produk-produk bisnis sobat. Google menyediakannya untuk kepuasan berbisnis di dunia maya.

2. Google Adsense
Salah satu produk yang paling di sukai oleh saya dan teman-teman publizer lainnya. Google menunjukkan kolaborasi dengan pemilik website atau blog untuk pasang iklan.

Banyak publizer yang sukses atau mapan hidupnya alasannya ialah produk ini. Walaupun semakin menariknya dan semakin di minati, untuk pembuatan akunnya lebih sulit dari yang kita bayangkan. Butuh kesabaran dan kerja keras untuk dapat berpartisipasi dengan produk ini.

3. Google Analytics
Ini merupakan produk untuk pemilik website atau blog dalam menganalisa artikel seberapa penting atau berapa banyak di cari.

4. Google PDF
Mungkin sobat banyak berurusan dengan file pdf di daerah kerja. Aplikasi ini dapat membantu sobat untuk membuka file pdf di mana pun dan kapan pun.

5. Google Authenticator
Semakin canggih dunia, tak kalahnya dengan semakin banyak orang jahat. di dunia maya. Aplikasi ini membantu kita untuk melindungi akun google dari pihak-pihak yang dengan sengaja mau membobol akun kita. Wajib untuk sobat yang punya akun google yang bekerjasama dengan dilema keuangan, bisnis atau pun daerah kerja sobat.

6. Google Berita dan Cuaca
Sobat dapat update gosip dan cuaca melalui aplikasi ini. Dengan jaringan internet, sobat tidak perlu lagi untuk membaca koran.

7. Google Keep
Memungkin sobat untuk menyimpan catatan atau daftar yang tidak dapat di ingat alasannya ialah banyak atau untuk sobat yang pelupa dapat mengandalkan aplikasi ini.

8. Google Dokumen
Rekomendasi buat sobat yang berurusan dengan segala jenis dokumen. Dengan android sobat dapat melihat kembali dokumen-dokumen yang sobat kerjakan di kantor.

9. Google Maps
Saya rasa sobat sudah mengetahui benar menyerupai apa keuntungannya aplikasi ini

10. Google Earth
Semacam aplikasi google maps, tapi lebih keren alasannya ialah gambarnya tiga dimensi. Sobat dapat melihat kota menyerupai nyata.

11. Gmail
Tempat penyimpanan pesan email. Saya yakin banyak di antara sobat yang telah memakai aplikasi ini.

12. Google Play Kios
Aplikasi khusus untuk membaca berita, yang juga berfungsi sebagai tujuan utama untuk mencari topik, sumber berita, dan majalah yang sobat minati.

13. Google Go
Google Go ialah aplikasi gres ter dari google untuk mencari, menikmati, dan membagi konten terbaik di internet dengan lebih gampang dan cepat. Sobat dapat temukan hal-hal yang popular dan sedang tren kapan saja. Dapat jalan masuk semua hal yang menarik buat sobat dengan gampang hanya dengan beberapa ketuk dari satu aplikasi saja.

14. Youtube
Sangat terkenal kalau berurusan dengan upload video di internet. Bahkan banyak yang terkenal dengan aplikasi ini. Youtube menjadi salah satu bab dari google alasannya ialah mempunyai efek besar terhadap meningkatnya pengguna internet.

15. Google Play Film
Aplikasi penyedia film-film layar lebar untuk pengguna internet yang membutuhkannya. Sobat mungkin salah satunya.

16. Google Play Musik
Berurusan dengan musik, aplikasi ini rajanya. Sobat dapat download lagu-lagu yang mungkin sobat sukai. Khusus untuk pencinta musik.

17. Google Terjemahan
Merupakan favorit saya juga alasannya ialah butuh penerjemah online. Aplikasi ini cocok untuk sobat yang hanya mengusai bahasa negaranya.

18. Google Foto
Tempat penyimpanan foto secara online. Aman dan dapat sobat buka jikalau memerlukannya.

19. Google Text-to-Speech
Sangat unik alasannya ialah fungsinya menyerupai ajun sobat. Cara kerjanya sobat menentukan artikel yang ingin di baca, kemudian copy artikelnya dan di paste ke aplikasi ini. Nanti aplikasi yang membantu membaca artikel tersebut, sobat hanya mendengarkannya. Keren ya, sobat punya asiten lewat android.

20. Google Duo
Aplikasi yang satu ini wajib di koleksi sobat pengunjung. Karena mereka menyediakan untuk pengguna yang mau berkomunikasi dengan bertatap muka atau lebih terkenal dengan kata video call. Sobat dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk komunikasi dengan siapa pun dan dimana pun dengan tunjangan jaringan internet.

21. Google Drive
Tempat penyimpanan online untuk semua file, dukumen, foto dan lain-lain. Ini merupakan aplikasi terkenal dari semua aplikasi penyimpanan online. Mereka menyediakan link file yang sobat simpan untuk di beri ke orang-orang tertentu sesuai kemauan sobat.

22. Google Play Games
Tempat download aplikasi khusus game. Walaupun aplikasi ini kalah bersaing dengan apliaksi play store.

23. Google+
Dengan aplikasi ini, sobat dapat terhubung dengan semua pengguna google+ lainnya. Sobat dapat ikuti mereka, atau pun sebaliknya.

24. Google Chrome
Tempat berselancar internet yang paling terkenal di dunia dan merupakan aplikasi yang hampir semua pengguna handphone memilikinya. Kalau pakai Android sudah niscaya sobat sudah memilikinya.

25. Google
Fungsinya sama dengan google chrome. Hanya sedikit berbeda pada tampilannya.

Itulah 25 Aplikasi Produk Google Untuk Android yang bermanfaat bagi untuk pengguna internet.
Sebenarnya masih banyak aplikasi yang di sediakan oleh google, jikalau di antara sobat pengunjung mengetahuinya, silahkan membuatkan di kolom komentar.

Terima kasih atas kunjunganya dan biar postingan ini bermanfaat.
Sumber https://milano-ruus.blogspot.com/