Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wanita-Wanita Elok Ini Masuk Google Trends 2001

Wanita-wanita Cantik Ini Masuk Google Trends 2001

Ngeblogo - Pembaca Ngeblogo yang lagi santai menikmati libur pagi hari Minggu. Melanjutkan postingan Ngeblogo kategori atau berlabel Trending tentang Google Trends 2001 yakni Orang yang Paling Banyak Dicari oleh Pengguna Google, kali ini Ngeblogo posting info singkat siapa saja orang yang paling banyak nongkrong di hasil pencarian Google 2001 tersebut? Rupanya Wanita-wanita Cantik Berikut Ini Pernah Masuk Google Trends 2001. Siapa saja mereka?


1. Darva Conger

Darva Conger (lahir 21 September 1965) yakni mantan perawat gawat darurat yang pada tahun 2000 dipilih sebagai pemenang reality show televisi Who Wants to Marry a Multi-Millionaire?  (Siapa yang Ingin Menikah dengan Seorang Multi-Millionaire?)

Conger sebelumnya bertugas di Angkatan Udara AS, dan pada suatu waktu ditempatkan di Hill AFB di Utah, dan lalu di Markas Angkatan Udara Scott, bersahabat St. Louis. Ia berguru keperawatan di Southern Illinois University di kampus Edwardsville dan Carbondale, lulus magna cum laude. Ibu Conger yakni pensiunan aktris Amerika Susan Harrison.

Who Wants to Marry a Multi-Millionaire

Dalam pertunjukan, yang ditayangkan sebagai siaran dua jam tunggal pada tanggal 15 Februari 2000, 50 perempuan berkompetisi untuk menjadi pengantin dari seorang miliuner yang tidak dikenal yang tidak mereka lihat selama pertunjukan, kecuali dalam siluet. Di final acara, "jutawan" Rick Rockwell menentukan Conger untuk menjadi istrinya dan menikahinya di tempat. Selain menikah dengan Rockwell, Conger juga memenangkan cincin berlian 3 karat (600 mg) dan hadiah lebih dari $ 100.000. Setelah bulan madu, diumumkan bahwa Conger sedang mengurus penghapusan perkawinan, menyampaikan Rockwell telah salah mengartikan dirinya. Pembatalan itu diselesaikan pada 5 April 2000. 

Conger menjadi fokus perhatian media alasannya yakni tidak hanya memenangkan "kontes" tetapi juga mendapat penghapusan begitu cepat sesudah pernikahan. Setelah jadwal ditayangkan, Conger menciptakan banyak komentar publik perihal bagaimana beliau tersinggung oleh Rockwell yang dengan paksa menciumnya di atas panggung, bahwa mereka tidak pernah menyempurnakan janji nikah mereka, dan bagaimana seluruh episode itu bertentangan dengan moralnya.

Pada bulan Agustus 2000, Conger berpose tel4nnjuang (sensor coy!) untuk majalah Pl4yb0y. 

Kemudian pada bulan Februari 2001, Conger dan Rockwell muncul di The Larry King Show dan berdebat atas komentar masing-masing dari mereka perihal yang lain, tetapi Conger juga menyampaikan bahwa beliau harus tidak muncul di jadwal sama sekali dan berkata bergairah dalam pernyataannya perihal Rockwell. 

Kehidupan selanjutnya, Conger menghadapi Olga Korbut pada sebuah episode Celebrity Boxing yang ditayangkan pada 22 Mei 2002. Conger menang dengan keputusan bulat. Conger lalu menikah dengan tangan kanan dokter Jim Arellano pada tahun 2003, dan mempunyai satu putra, Cassius, yang lalu didiagnosis menderita autisme. Mereka bercerai pada tahun 2009. Conger dan putranya tinggal di California Utara sementara beliau bekerja sebagai perawat anestesi.

2. Svetlana Vasilyevna Khorkina

Svetlana Vasilyevna Khorkina (bahasa Rusia: Светлана Васильевна Хоркина; lahir 19 Januari 1979) yakni pensiunan artistik Rusia yang sudah pensiun. Dia berkompetisi di Olimpiade Musim Panas 1996, Olimpiade Musim Panas 2000, dan Olimpiade Musim Panas 2004. Selama karirnya, Khorkina memenangkan tujuh medali Olimpiade dan dua puluh medali Kejuaraan Dunia. Dia yakni pesenam pertama yang memenangkan tiga gelar di seluruh dunia di Kejuaraan Dunia. Svetlana Khorkina yakni salah satu pesenam perempuan paling sukses sepanjang masa.

3. Tatiana Vladimirovna Grigorieva

Tatiana Vladimirovna Grigorieva (bahasa Rusia: Татьяна Владимировна Григорьева; lahir 8 Oktober 1975 di Leningrad, Uni Soviet) yakni pensiunan atlet Lompat Galah Australia. Lompat galah yakni sebuah lomba trek dan lapangan dimana orang menggunakan sebuah galah panjang dan fleksibel sebagai alat untuk melompati sebuah pembatas. Kompetisi lompat galah dikenal bangsa Yunani kuno, Kreta dan Keltik.

Tatiana pensiun dari olahraga yang melambungkan namanya pada tahun 2007, sesudah karir 10 tahun yang mengantarkannya memenangkan medali Olimpiade, Persemakmuran dan Kejuaraan Dunia. Dia melanjutkan untuk membintangi seri enam Dancing with the Stars [2] dan sebagai Olympia pada "The 2008 Revival of Gladiators"

Demikian postingan singkat perihal Wanita-wanita Cantik Ini Masuk Google Trends 2001. Nantikan postingan-postingan perihal Google Trends dan Trending Topic lainnya.

Sumber http://ngeblogo.blogspot.com/