Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Menciptakan Banyak Akun Gmail Memakai Satu Nomor Hp

Trik Membuat Banyak Akun Gmail Menggunakan Satu Nomor Hp – Normalnya 1 nomor handphone hanya sanggup di gunakan untuk menciptakan dan melaksanakan verifikasi maksimal 5 buah akun Google Mail saja. Karena itulah bagi kawan-kawan yang ingin mempunyai & menciptakan banyak Gmail hanya dengan satu no hp, Anda perlu seni administrasi khusus supaya 1 nomor HP yang kalian miliki sanggup dipergunakan untuk memverifikasi banyak akun email Gmail sekaligus. Bagaimana caranya silakan lihat panduan lengkapnya di bawah ini.

Trik Membuat Banyak Akun Gmail Menggunakan Satu Nomor Hp Trik Membuat Banyak Akun Gmail Menggunakan Satu Nomor Hp

Bagaimana Cara Membuat Banyak Akun Email Gmail Dengan Menggunakan Satu Nomor Hp


Sebelum kita masuk pada tutorial bagaimana cara menciptakan banyak akun gmail memakai satu buah No Hp untuk melaksanakan verifikasi, sebaiknya teman-teman menyiapkan terlebih dahulu dua hal penting berikut:

Persiapan Membuat Banyak Akun Gmail


1. Satu Buah Nomor HandPhone (HP)
Siapkan satu buah nomor Hp yang sudah aktif dan belum pernah di gunakan untuk menciptakan Gmail atau akun google sebelumnya. Di sarankan memakai kartu perdana Telkomsel.

2. Data Akun
Untuk persiapan yang kedua ini sifatnya tidak wajib alias optional, namun untuk menghemat waktu dan mempercepat proses pembuatan akun Gmail pada ketika praktek, Admin sangat menyarankan teman-teman menyiapkan terlebih dahulu data-data yang bakal di input pada formulir registrasi atau pembuatan akun Gmail nanti. Selain sanggup mempercepat proses registrasi dengan melaksanakan ini, kalau suatu ketika nanti akun bermasalah teman-teman sanggup memperbaikinya dengan gampang alasannya yaitu data-data registrasi masih Anda simpan.

Setelah dua persiapan di atas telah selesai Anda lakukan, berarti sudah saatnya kita praktek menciptakan multi akun Gmail. Berikut panduan lengkapnya.

Langkah-Langkah Membuat Banyak Akun Gmail Menggunakan Satu Buah No HP


Pertama-tama silakan kalian buka dulu browser kesayangannya masing-masing, bebas sanggup Google Chrome, Firefox, Opera, atau browser terkenal lainnya. Dan ketikkan kata kunci “Gmail” pada address bar, supaya lebih cepat silakan teman-teman kunjungi eksklusif daerah registrasi atau pembuatan akun Gmail dengan mengklik url berikut...

Isilah formulir registrasi pembuatan akun Gmail dengan data-data yang sudah Anda dipersiapakan tadi, dan jangan lupa kosongkan dua buah kotak. Seperti cara menciptakan email gmail tanpa verifikasi yang telah Admin publikasikan sebelumnya.

Kemudian klik next, lakukan ibarat cara menciptakan email Gmail pada umumnya. Dan kuncinya yaitu pada ketika Anda diminta melaksanakan verifikasi akun, maka silakan teman-teman masukkan Nomor Hp yang sudah di siapkan tadi dengan menambahkan (-1) hingga dengan (-9) di belakang nomor handphone.

Contoh:
Nomor Anda yaitu 081223558723 maka silakan kalian inputkan 081223558723-1, dan pilih metode verifikasi memakai panggilan suara.

Masukkan arahan verifikasi yang kalian terima melalui voice call dari Google pada kotak yang di sediakan, dan ikuti semua tahapannya hingga email berhasil di buat.

Untuk membuat akun email Gmail baru lagi, silakan teman-teman ganti nomor verifikasi dengan merubah angka terakhir (-1) dengan (-2 hingga dengan -9). Setelah semua angka telah terpakai, maka untuk melaksanakan verifikasi akun Gmail selanjutnya Anda harus merubah angka di depan nomor HP dan membalik angka di ujung atau di akhir.

Misal pada verifikasi sebelumnya teman-teman memakai 081223558723-1, pada verifikasi selanjutnya gunakan +6281223558723-9 dan seterusnya. Trik ini sudah Admin coba dan praktekkan sendiri, hingga ketika ini masih bekerja dengan baik.


Demikianlah tutorial lengkap yang berisikan Trik Membuat Banyak Akun Gmail Menggunakan Satu Nomor Hp (Handphone) yang sanggup Admin tulis pada kesempatan ini. Semoga sanggup teman-teman pahami dan praktekkan. Jika ada yang kurang jelas, jangan sungkan untuk menayakan melalui kotak komentar yang telah tersedia di bawah. Akhir kata Admin ucapkan terima kasih, agar sukses.

Sumber http://www.blogtipsintrik.com/