Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ambisi Besar Maguire Hentikan Tren Kemenangan Liverpool

Harry Maguire optimis Manchester United bisa menjegal kembali laju kemenangan Liverpool d Ambisi Besar Maguire Hentikan Tren Kemenangan Liverpool

 Harry Maguire optimis Manchester United bisa menjegal kembali laju kemenangan Liverpool di Liga Inggris. Ia berkaca dari pertandingan kedua tim sebelumnya.

Liverpool tampil trengginas di Premier League ekspresi dominan ini. Skuat asuhan Juergen Klopp itu memenangi 20 pertandingan dan sekali imbang, serta belum terkalahkan dalam 21 pertandingan yang telah dijalani.

Satu-satunya hasil seri yang diraih Liverpool itu didapatkan dikala menghadapi MU pada November 2019. Kala itu, klub asal Merseyside tersebut ditahan imbang The Red Devils 1-1 di Old Trafford.

Alhasil, MU menjadi satu-satunya klub yang belum sanggup ditaklukan Sadio Mane dkk di liga ekspresi dominan ini. Pada Minggu (19/1/2020), Liverpool kembali menghadapi rivalnya tersebut dalam duel yang berlangsung di Anfield.

Kemampuan MU menahan imbang Liverpool sebelumnya itu diakui Maguire menjadi motivasi lebih rekan setimnya. Kapten gres MU itu bahkan tak ragu jikalau timnya bisa kembali menghentikan laju kemenangan The Reds.

"Iya, itu memberi kami keyakinan diri, tetapi sebagai tim kami yakin akan menghadapi pertandingan apa pun," kata Maguire, dilansir dari Mirror.

"Kami bermain imbang melawan Liverpool dan kami mengalahkan Manchester City, yang merupakan tim teratas di Liga Inggris dikala ini. Jadi, kami yakin bahwa kami bisa meraih tiga poin dari setiap pertandingan dan itulah yang bakal kami lakukan Minggu nanti," ia mengungkapkan.

Optimisme Maguire tersebut turut didasarkan fakta rekor pertemuan MU dengan Liverpool. Klub asal Manchester itu bisa menang 28 kali di 55 laga, berbanding 14 kemenangan milik The Reds, serta 13 imbang.
Sumber https://sukasukagosip.blogspot.com/