Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Pt Pupuk Sriwidjaja Palembang (Pusri) 2018/2019 Untuk Lulusan Sma/Smk/D3/S1 Terbaru

Rekrutmen PT PUSRI, Lowongan Kerja PT PUSRI, Lowongan Kerja BUMN PT PUPUK SRIWIDJAJA, Loker PT Pusri, Pembukaan PT PUSRI, Recruitmen PT Pupuk Pusri Terbaru, Lowongan Kerja PT PUSRI Bulan Ini.

PUSRI.co.id - Lowongan Kerja PT PUPUK SRIWIDJAJA Palembang (PUSRI) 2018/2019 yang sudah dibuka registrasi karyawan barunya yang di peruntunkan untuk memperlihatkan kesempatan bagi Putra dan Putri Indonesia yang sudah lulus SMA/MA/SMK, Diploma/D3 dan Sarjana/S1 sanggup eksklusif mendaftaran diri anda melalui online kini juga. Jadi, PUSRI membuka kesempatan untuk berkarir ini memang cukup sekali jarang dengan begitu ini kesempatan emas anda dan kalau anda masih resah dengan proses pendaftarannya anda sanggup simak ulasannya dibawah ini hingga selesai.

 Lowongan Kerja BUMN PT PUPUK SRIWIDJAJA Lowongan Kerja PT PUPUK SRIWIDJAJA Palembang (PUSRI) 2018/2019 Untuk Lulusan SMA/SMK/D3/S1 Terbaru


PUSRI merupakan perusahaan milik Negara yang mana perusahaan ini dibawah naungan BUMN Badan Usaha Milik Negara dan merupakan salah satu perusahan terbsar bumn yang bergerak dibindag produksi pupuk yang terleak di Palembang Sumatera Selatan tepatnya dipinggir sungai musi cukup bersahabat dengan jembatan ampera.

Pusri ini sendiri perusahaan yang cukup banyak peminatnya dimana memang perusahaan ini cukup sekali di favoritkan oleh banyak orang hal ini sanggup dilihat dari jumlah pendaftarnya setiap tahunnya meningkat drastis dimana hal ini disebakan oleh penerima yang tidak diterima tahun kemudian memcoba kembali keberuntungan ditahun-tahun yang akan tiba dengan begitu di tahun berikutnya perserta yang gres dan usang mulai bergabung hal ini menjadi salah satu volume registrasi menjadi naik.

Bicara perihal lowongan kerja memang untuk ketika ini sanggup dikatan cukup sekali sulit untuk sanggup bekerja diperusahaan besar ibarat perusahaan BUMN hal ini memang terlihat banyaknya yang menganggur dari pada yang bekerja dan bukan hanya orang yang tidak mempunyai ijasah saja melainkan yang sudah lulusan sarjana saja banyak yang masih menganggur sebab memang ketika ini ketidak seimbangan lowongan kerja menjadi salah satu penyebabnya.

Tahukah anda kenapa banyak orang ingin sekali bekerja di PUSRI dan dari semua pertanyaan dan alasannya sebab dari beberapa ratifikasi para pekerja dan para pendaftar kalau sanggup diterima bekerja di pusri ini memang untuk soal kenyaman dan keaman tidak diragukan lagi ditambah lagi dengan upah yang diberikan dan dukungan yang sanggup dikatakan cukup besar ditambah lagi dengan jaminan dihari renta yang juga tidak mengecewakan besar hal ini mengakibatkan salah satu cita-cita dan keinginan banyak orang ingin bekerja disana jadi tidak perlu heran lagi kalau banyak orang ingin bekerja di pusri.

Akan tetapi memang pusri juga memperlihatkan upah yang besar sebab beban kerja yang diberikan juga sesuai dengan begitu juga bukan hal yang gampang sanggup bekerja di pusri kita ketahui setiap pembukaan lowongan kerja ribuan orang yang mendaftar hanya beberapa orang saja yang diterima sebab memang pusri dalam mendapatkan karyawan barunya cukup sekali selektif dan juga menang cukup sekali ketat jadi untuk itu persiapkanlah diri anda semenjak dini kalau ingin sanggup bekerja di pusri dan untuk lebih jelasnya silakan simak ulasannya dibawah ini yang mana admin akan memperlihatkan citra apa saja yang harus anda ketahui.

Tahapan Pendaftaran Lowongan Kerja PT PUPUK SRIWIDJAJA Palembang (PUSRI)   
  • Persyaratan Umum
  1. Pria atau Wanita WNI
  2. Sehat jasmani dan rohani tidak rabun dan buta warna
  3. Sudah dinyatakan lulus SMA/MA/SMK, Diploma/D3 dan Sarjana/S1
  4. Sudah mempunyai ijasah atau transkip nilai yang sudah dilegalisir
  5. Nilai UN minimal 6,5 dan IPK minimal 3,00
  6. Bebas narkoba dan sejenisnya dengan melampirkan surat keterangan dari instansi yang terkait dan masih berlaku
  7. Bebas tindakan pidana dan sejenisnya dengan melampirkan surat keterangan dari instansi yang terkait dan masih berlaku
  8. Mampu berbahasa inggris baik mulut maupun tulisan
  9. Mampu menoperasikan komputer Ms Word dan Ms Excel
  10. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah yang ada di Indonesia
  • Cara Pendaftaran
  1. Jika anda sudah memenuhi kriteria diatas anda sanggup eksklusif melaksanakan registrasi melalui situs resmi perusahaan terkait
  2. Setelah itu silakan anda ikuti segara perintah yang diberikan dilaman tersebut hingga selesai
  • Jadwal
  1. Pendaftaran  dibuka sesudah keputusan sentra dan sesuai dengan kebutuhan yang sedang berjalan
  2. Pengumuman dilakukan sesudah tahapan seleksi akibat dan akan diumumkan dilaman resmi perusahaan terkait.
Bagi anda yang memang berminat untuk bekerja di pusri anda harus berhati-hati terhadap agresi penipuan yang mengatas namakan pusri sebab memang ketika ini cukup sekali marak dengan kasus penipuan yang mengatas namakan panitia pusri dengan meminta banyak sekali bentuk ajakan Ingat pusri sendiri dalam mendapatkan karyawan barunya tidak memungut biaya dalam apapun juga jadi berhati-hati. Bagi anda yang ingin mencari kerja bumn lainnya anda sanggup melihat di Info kerja terbaru 2018/2019.