Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Pt Kereta Api Indonesia (Ptkai) 2018/2019 Untuk Lulusan Sma/Smk/D3/S1 Terbaru

Lowongan Kerja PTKAI, Lowongan Kerja BUMN PTKAI, Lowongan Kerja BUMN PT Kereta Api Indonesia, Loker PT Kereta Api Indonesia Terbaru, Rekrutmen PTKAI, Recruitmen KAI Bulan Ini.

Recruitmen.kai.id - Lowongan Kerja PT KERETA API INDONESIA (PTKAI) 2018/2019 sudah sanggup dilakukan pendaftarannya yang mana dibuka untuk menunjukkan kesempatan bagi Putra dan Putri Indonesia untuk yang berniat ingin bekerja di PTKAI dan juga bantu-membantu ingin menyebarkan dan juga memajukan PTKAI dengan begitu ketika ini PTKAI menunjukkan kesempatan bagi lulusan SMA/MA/SMK, Diploma/D3 dan Sarjana/S1. Jadi, kalau anda berminat ingin bekerja di PTKAI segera daftarkan diri anda kini juga dan kalau anda galau untuk cara pendaftarannya silakan anda simak ulasannya dibawah ini hingga selesai.

 Lowongan Kerja BUMN PT Kereta Api Indonesia Lowongan Kerja PT KERETA API INDONESIA (PTKAI) 2018/2019 Untuk Lulusan SMA/SMK/D3/S1 Terbaru


PTKAI merupakan perusahaan milik Negara yang mana perusahaan ini dibawah naungan BUMN Badan Usaha Milik Negara dan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia yang bergerak dibidang transportasi darat yang merupakan salah satu model trasnportasi darat paling digemari banyak orang khususnya pada ekspresi dominan libur dan hari-hari raya.

Perusahaan PTKAI mempunyai jangkauan yang cukup luas dan cukup cepat berkembangnya sehingga jasa transportasi ini sudah ada hampir di seluruh wilayah Indonesia dan setiap tahunnya semakin berkembang saja perusahaan ini dimana perkembangan fasilitasnya juga semakin tahun semakin canggih hal ini juga tidak lepas dari tenaga kerja yang cukup handal mengakibatkan perusahaan ptkai ini semakin maju.

Setiap tahunnya semakin mingkat saja peminatnya orang ingin bekerja di PTKAI ini hal ini sanggup terlihat dari kuota registrasi yang semakin naik saja dan hal ini juga tidak lepas dari peserta yang tahun kemudian mendaftar dan tidak diterima mulai mendaftar kembali ditahun berikutnya dengan keinginan sanggup diterima ditahun berikutnya dan ini mengakibatkan volume pendaftarannya semakin meningkat saja.

Anda perlu ketahui bahwasannya bekerja di PTKAI ini sanggup dibilang cukup sekali lezat selain kondusif dan nyaman juga memang sanggup bekerja di ptkai ini mengakibatkan pujian sendiri sebab memang tidak sembarang orang sanggup bekerja di ptkai ini sebab dalam penerimaaannya cukup sekali ketat dan selektif dalam mendapatkan karyawan barunya jadi tidak heran kalau ribuan orang yang mendaftar hanya beberapa orang saja yang nantinya akan diterima.

Bisa anda bayangkan berapa banyak orang yang akan anda kalahkan untuk sanggup mendapatkan kesempatan tiket untuk sanggup bekerja di ptkai akan tetapi meski memang hal ini cukup sekali berat akan tetapi semua ini bukanlah hal yang tidak mungkin kalau anda mau berusaha sebab tidak ada yang tidak mungkin didunia ini asalakan mau berusaha mudah-mudahan sanggup terwujud dan untuk lebih jelasnya silakan simak ulasannya dibawah ini mengenai citra untuk mendaftar di ptkai.

Tahapan Pendaftaran Lowongan Kerja PT KERETA API INDONESIA (PTKAI)  
  • Persyaratan Umum
  1. Pria atau Wanita WNI
  2. Sehat jasmani dan rohani tidak rabun dan buta warna
  3. Sudah dinyatakan lulus SMA/MA/SMK, Diploma/D3 dan Sarjana/S1
  4. Sudah mempunyai ijasah dan transkip nilai yang sudah dilegalisir
  5. Bebas narkoba dan sejenisnya dengan melampirkan surat keterangan dari instansi terkait yang masih berlaku
  6. Bebas tindakan pidana dan sejenisnya dengan melampirkan surat keterangan dari instansi terkait yang masih berlaku
  7. Mampu berbahasa inggris baik mulut maupun tulisan
  8. Mampu mengoperasikan komputer Ms Word dan Ms Excel
  9. Bersedia ditempatkan diwilayah kerja dimanapun yang ada di Indonesia
  • Cara Pendaftaran 
  1. Jika anda sudah memenuhi kriteria diatas anda sanggup pribadi daftarkan diri anda segera dilaman resmi perusahaan yang terkait
  2. Jika sudah sesudah itu anda ikuti perintah yang diberikan disana sesuai denga perintah yang diberikan hingga selesai.
  • Jadwal
  1. Pendaftaran dibuka sesuai keputusan sentra dan seasui dengan kebutuhan yang sedang diharapkan yang akan diumumkan pribadi melalui laman resmi perusahaan yang bersangkutan
  2. Pengumuman dilakukan sesudah tahapan seleksi simpulan dan diumumkan melalui laman resmi perusahaan yang bersangkutan.
Baca Juga:
Untuk itulah beberapa citra registrasi lowongan kerja ptkai diharapkan anda semoga selalau berhati-hati terhadap kasus penipuan yang mengatas namakan ptkai sebab ptkai sendiri tidak memungut biaya dalam bentuk apapun juga ketika diadakannya penerimaan karyawan gres jadi diharapkan anda semoga selalau waspada.

Bagi anda yang masih ingin mencari gosip kerja bumn anda sanggup lihat dilaman selanjutnya atau artikel lainnya yang sudah admin rangkum mudah-mudahan gosip ini sanggup bermanfaat dan sanggup membantu anda dalam mencari kerja. Jika anda ingin melihat info kerja lainnya anda sanggup lihat gosip terbarunya melalui laman di Info Job Fair Terbaru.