Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Game Android Offline Terbaik 2018

1.Dream League Soccer 2018


Bersiaplah untuk demam isu gres agresi berkualitas terbaik - Dream League Soccer 2019 ada di sini! Sepak bola menyerupai yang kita tahu telah berubah, dan ini ialah kesempatan ANDA untuk membangun tim terbaik di planet ini. Rekrut bintang-bintang populer berlisensi FIFPro ™, berdiri stadion Anda sendiri, dan hadapi Dunia dengan Dream League Online ketika Anda berbaris menuju kejayaan, di jalan menuju Soccer Stardom!


2.Sky Force 2014




Game ponsel legendaris itu telah kembaliuntuk merayakan ulang tahunnya yang ke-10 dengantampilan yang super destruktif. Serunya game classic arcade shoot’em-ups dikombinasikan dengan teknologi ponsel cerdas yang paling gress, Sky Force 2014 memperlihatkan pengalaman game tembak dengan elemen permainan sosial yang sangat menyenangkan. Sepuluh tahun lalu, IGN mengakui, “Singkatnya, Sky Force sangat mengagumkan.” Mendapat peringkat 9,5 dari 10, Sky Force tak pelak menguasai dunia permainan ponsel. Sang legenda telah kembali, sekarang lebih besar, lebih berani dan jauh lebih dahsyat. Edisi ulang tahun ke-10 ini mempunyai seri yang mengagumkan dan didukung oleh grafik 3D, kendali layar sentuh yang intuitif dan sistem pemutakhiran yang jago sampai bisa membuatmu bertempur berjam-jam tanpa henti. 

3.Drone Shadow Strike









Drone Shadow Strike ialah game FPS perang militer terbaik yang memperlihatkan adonan taktik yang adiktif, pertempuran cepat, dan agresi nyata! Operasikan UCAV terbaik di dunia dengan gudang senjata dan bawa hujan!Terletak di jantung peperangan udara terselubung, dengan lingkungan immersif dunia kasatmata yang diilhami dan kamera FLIR (Forward Looking Infrared) yang asli, game pemogokan pemogokan udara ini menempatkan Anda di dingklik panas operator ops khusus. Anda harus meningkatkan rantai komando melalui serangkaian misi diam-diam penuh aksi, memakai peralatan dan senjata berteknologi sangat tinggi termasuk roket, rudal, meriam, dll.

4.Stickman Legends: Shadow Wars

Stickman Legends - Permainan ini ialah kombinasi yang terbaik dari permainan RPG, agresi dan menembak. Dengan adanya pedang, panah, senapan, peluru dan api, kalian akan dibawa ke dunia petualangan yang. Seperti permainan pertarungan yang lain, kalian harus menghadapi para monster dan lawan yang perkasa tetapiu lebih dari itu, kalian berkesempatan untuk menununjukkan kemampuan menembak kalian menyerupai halnya dalam permainan menembak

5.Cover Fire: Shooting Games




















Pimpin brigade satria Anda untuk berperang melawan perusahaan Tetrakorp dalam permainan menembak terbaik. Bangun taktik garis depan Anda di medan perang dan bunuh musuh Anda dari semua sisi. Menghadapi tindakan ops tanpa batas di mode permainan turnamen online. Ambil senjata Anda dari gudang senjata pembunuhan dan tingkatkan tentara Anda dengan keterampilan penembak yang unik. Apakah Anda mendapatkan tantangan itu?

Coba program zombie gratis! Pukul dan jangan tinggalkan zombie hidup-hidup !! Apakah Anda seorang satria bertahan hidup?
Sumber https://hilbrakurnia3.blogspot.com/