Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Yang Menciptakan Video Menjadi Viral Di Youtube?

Cara Membuat Video Viral di Youtube


Video viral biasanya mempunyai rasa humor atau suatu hal yang unik bagi penonton, dan meskipun sebagian besar waktu mereka secara tidak sengaja mengumpulkan banyak pengikut, beberapa perusahaan telah berhasil menghasilkan video viral yang sukses dengan sengaja. Tetapi tidak ada jaminan bahwa video Anda akan meraih kesuksesan, meskipun itu yaitu video promosi dengan uang besar di belakangnya.

Seperti butiran pasir yang tak terhitung jumlahnya, jutaan video diunggah ke YouTube - tetapi hanya sedikit yang menjadi sensasi viral. Seperti halnya memenangkan lotere, keberhasilan video viral lebih "diharapkan" daripada "direncanakan untuk." Namun, Anda sanggup meningkatkan peluang Anda dengan mempertimbangkan beberapa atribut yang ditampilkan video viral lainnya.
 Video viral biasanya mempunyai rasa humor atau suatu hal yang unik bagi penonton Apa Yang Membuat Video Menjadi Viral di Youtube?

Pertimbangkan saran-saran ini:

#1 Tips Viral: Libatkan pemirsa. 

Anda harus menarik perhatian mereka sebelum mereka tahu apa yang menimpa mereka.

#2 Tips Viral: Relevan. 

Tren dan rujukan budaya pop mempunyai daya tarik yang luas bagi pemirsa, jadi mengapa tidak mengintegrasikannya ke dalam video Anda?

#3 Tips Viral: Tambahkan humor. 

Buat mereka tertawa dan mereka akan terus datang.

#4 Tips Viral: Singkat saja. 

Setelah menarik perhatian pemirsa dan mempertahankan minat mereka, jangan berharap kehilangan dengan terlalu usang atau melaksanakan jeda dalam aksi.

#5 Tips Viral: Gunakan subjek populer. 

Video YouTube terbesar tahun 2014 mengatakan seekor anjing berpakaian sebagai laba-laba raksasa. Makara pertimbangkan binatang sebagai salah satu subjek populer.

Setelah menuntaskan dan mengunggah video Anda, berikut beberapa aspek yang akan membantunya di sepanjang jalur viral:

Cara Viral: Sebarkan informasi melalui media sosial. 

Tweet tautan video Anda, posting di Facebook, dan mintalah sobat untuk membagikannya.

Cara Viral: Kirim email. 

Kirim email ledakan dengan tautan YouTube.

Cara Viral: Upload video di blog atau situs lainnya.

Jika Anda mempunyai blog, kemudian blog wacana video Anda. Juga hubungi blogger lain dan minta mereka melaksanakan hal yang sama.

Cara Viral: Dengarkan feedback atau umpan balik dari penonton. 

Bukan belakang layar bahwa komentar yang ditemukan di YouTube sanggup menyakitkan, tetapi beberapa bergotong-royong bermanfaat. Cobalah untuk menyaring mereka untuk menemukan apa yang disukai orang-orang wacana video Anda.

Baca juga cara monetisasi (mendapatkan uang) dari video youtube.