Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sikap Cewek Bergaya Tomboy Tapi Bisa Memikat Hati Para Pria

Sikap Cewek Bergaya Tomboy tapi Mampu Memikat Hati Para Pria  Sikap Cewek Bergaya Tomboy tapi Mampu Memikat Hati Para Pria
Cewek yang bergaya tomboy sering kali terlihat menyerupai seorang laki-laki yang berbadan perempuan, lantaran pakakaian nya yang cenderung laki-laki dan menggandakan pakaian  gaya lelaki maka cewek tersebut di namai dengan cewek tomboy atau bisa juga disebut dengan cewek bergaya tomboy.

Cewek dengan gaya tomboy terkadang susah untuk mendapat cowok, kerena kebanyakan Cowok sukanya cewek yang Feminim, anggun dan anggun serta memiliki Budi pekerti yang baik, namun cewek tomboy tidak menutup kemungkinan tidak disukai perjaka sama sekali.

Banyak cewek yang tomboy nikah dengan lelaki tulen, dan terbukti akan cinta itu siapa yang tahu, so, jangan suka mengata in orang yang tidak - tidak apalagi menyampaikan kalau cewek tomboy itu merupakan perempuan yang tak baik.
padahal cuma gaya berpakaian mereka yang harus diluruskan dan perilaku mereka itu cenderung baik terkadang.

Lelaki menyukai seorang perempuan yang penyayang dan suka perhatian, lelaki tak mungkin menolak untuk menyukai cewek yang tomboy, masih banyak kok lelaki yang suka dengan cewek tomboy dan memang cinta itu pandangannya berbeda - beda. Terkadang apa  yang orang pikirkan serta apa yang orang bicarakan akan jauh berbeda dengan kenyataan.

Bagi Kamu seorang cewek tomboy, tak perlu khawatir kalau lelaki tak suka padamu, ga mungkin lelaki ga suka padamu, apalagi kalau kami menggunakan pakaian yang keren styles dan sopan serta anggun - anggun gagah  hehehe.kemungkinan 89% lelaki bakal banyak yang kepincut deh sama kamu.

Sikap Cewek Bergaya Tomboy tapi Mampu Memikat Hati Para Pria  Sikap Cewek Bergaya Tomboy tapi Mampu Memikat Hati Para Pria
Cewek yang tomboy sering kali resah dan merana gegara Ngejomlo terlalu usang serta tidak mendapat pasangan yang serius dalam jangka waktu yang lama, di sebabkan pakaian  yang terlalu tomboy mungkin, coba di kurangi sedikit ke tomboyan mu dan cobalah perlahan kau menampilkan gaya tomboy yang lebih elegan, ga usah pakai tindik-tindik di hidung dan pengecap segala dech semoga terlihat sedikit Feminim, atau sebutannya yang Tomboy Feminim lah.

Cewek yang tomboy katanya suka keluar malam, padahal anggapan ini salah besar, memang kebanyakan yang mereka lihat di jalanan malam banyak cewek yang tomboy di pinggir-pinggir jalan bersama teman-temannya, namun itu hanya sebagian dan kemungkinanbesar  itu cewek di jalanan merupakan belum dewasa cewek dari anak Funk, tidak menyerupai cewek tomboy yang berkeliaran pada waktu siang, yang cuma menyukai gaya dan tidak menyukai kejahatan malam apalagi hingga mengambil hak orang lain.

Lelaki suka cewek yang aga lembut dan aga penyayang, Satu hal yang perlu di ingatkan kalau seorang lelaki itu memiliki sifat yang bijaksana , makanya cewek yang memiliki gaya tomboy sebaiknya pinter-pinter menemukan sisi lemah seorang lelaki, menyayangi dan memperhatikan nya dengan seksama akan mengubah pandangan seorang lelaki terhadap cewek tomboy, bahkan bisa jadi beliau akan balik mencintaimu dengan sepenuh hati.

Perhatian yang lebih cewek tomboy kepada seorang lelaki akan meluluh lantahkan hati seorang lelaki lho. Tomboy bukan berarti perilaku kau berubah secara signifikan, dipastikan perilaku kau akan tetap Feminim, lantaran kodrat seorang perempuan memang begitu, dipastikan juga kau perlu kasih sayang dan perhatian dari seorang lelaki lantaran kau itu perempuan, seberapa  besar perubahan tampilanmu menjadi cewek tomboy tak akan merubah isi hatimu yang penuh dengan perasaan dan kelembutan.

Lelaki akan menyukaimu kalau kau menyampaikan perilaku yang baik, tak perduli penampilan kau kek gimana, mau tomboy atau Feminim, selam itu kau memiliki perilaku yang baik kepada diri kau sendiri dan kepada orang lain, serta kepada lelaki yang kau cintai, tak akan menjadi persoalan bagi seorang lelaki, termasuk tampilanmu yang tomboy dianggapnya biasa-biasa saja.

so kau yang bergaya tomboy biasa sajalah jangan takut dengan gaya kau sendiri, namun kau harus menyadarinya dan bisa menyadarinya kalau lelaki yang kau cintai patut kau turutin perintahnya kalau ia menikahimu, dan apabila ia meminta kau untuk menjadi perempuan yang Feminim, maka cobalah ubah gaya mu secara perlahan semoga si beliau makin sayang sama kamu.