Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Win Rate Mobile Legends Di Draft Pick Mode Ranked

Cara Win Rate Mobile Legends - Untuk apa sih gunanya menawarkan win rate itu? Menurutku, win rate biasa ditunjukkan kepada tim apabila ada lebih dari satu sobat satu tim yang ingin memakai jenis pendekar sama. Misalnya saya ingin memakai pendekar Mage, dan ada sobat lain yang juga ingin memakai Mage. Sedangkan tim menginginkan Mage hanya 1 saja. Win rate yang besar, biasanya akan menjadi pemakai pendekar tersebut (jika sobat satu tim tidak bandel).

Baca Lainnya: Cara Kembalikan Akun Mobile Legends Lama

Kalau di Draft Pick mode Ranked bagi tier Epic ke atas, win rate sanggup dipakai juga untuk request pendekar yang ingin kita gunakan supaya sobat satu tim tahu. Karena menentukan pendekar di draft pick bergiliran, tidak sama dengan mode ranked biasa di tier Grandmaster ke bawah yang sanggup eksklusif barengan.

Kemudian untuk penghitungan persentase Win Rate menurut isu yang saya sanggup yaitu dengan rumus [Total Match X Persentase Kemenangan Hero].

Kembali ke bagaimana cara melaksanakan win rate Mobile Legends di draft pick mode ranked, silahkan baca di bawah ini.

Panduan Cara Win Rate Mobile Legends di Draft Pick Mode Ranked Tier Epic ke Atas

  1. Pada lobi Draft Pick, silahkan tekan ibarat yang sudah ditunjuk pada gambar di bawah ini 
     Untuk apa sih gunanya menawarkan win rate itu Cara Win Rate Mobile Legends di Draft Pick Mode Ranked
  2. Berikutnya silahkan cari dan pilih pendekar yang ingin digunakan, lalu tekan tombol Saya ingin menggunakannya (pada gambar di bawah ini saya ingin memakai pendekar Zask) 
     Untuk apa sih gunanya menawarkan win rate itu Cara Win Rate Mobile Legends di Draft Pick Mode Ranked
  3. Lalu silahkan pilih Win Rate (boleh saja yang lainnya) 
     Untuk apa sih gunanya menawarkan win rate itu Cara Win Rate Mobile Legends di Draft Pick Mode Ranked

Nah itulah tutorial melaksanakan win rate pendekar yang ingin dipakai di mode draft pick tier epic ke atas. Melakukan win rate ini perlu dilakukan, supaya sobat satu tim tahu pendekar yang ingin dipakai temannya. Dan biar pendekar yang ingin dipakai tidak di Ban.


Demikian postingan artikel dari nandahero.com ini, semoga berkhasiat untuk kalian semua. Ikuti blog dengan berlangganan via email di bawah ini GRATIS dan dapatkan keuntungannya.

Sumber https://www.nandahero.com/